q2-696x522.jpg

Lapor Polisi, Ulama Ini Serukan “Tangkap Munarman”!

Diposting pada

Lapor Polisi, Ulama Ini Serukan “Tangkap Munarman”!

Sekretaris Umum FPI, Munarman dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2020. Munarman dilaporkan atas dugaan menyebarkan informasi yang ditujukan meneyebarkan rasa kebencian dan permusuhan antar individu berdasarkan suku, agama dan ras.

Munarman dilaporkan dengan pasal 28 ayat (2) jo pasal 45 ayat (2) Undang-Undang RI No.19 tahun 2016 atas perubahan UU RI Tahun 2008. Laporan yang tertuang dalam Nomor Lp/7557/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ. Tanggal : 21 Desember 2020 dengan nama pelapor atas nama H. Zaenal Arifin.

Kiai Zaenal mengungkapkan, laporan yang dibuat ke Polda Metro Jaya untuk mencari keadilan dan menyerukan untuk menangkap Munarman karena diduga menyebarkan informasi bohong serta menyerbarkan rasa kebencian dan permusuhan.

“Kami datang Bersama kyai, hari ini ingin menegakkan dan mencari keadilan karena gara-gara lidah Munarman, masyarakat dibuat bingung,” katanya di Polda Metro Jaya, Senin (21/12/2020).

Baca: Alhamdulillah! Pimpinan Ponpes Laporkan Munarman FPI ke Polisi

Sebelumnya, Viral sebuah video di media sosial yang menyebutkan akan melaporkan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman ke polisi.

Baca Juga :  Dewan Transisi Yaman Tak Persoalkan Normalisasi Hubungan dengan Israel

“Insyaallah kami bersama para kiai, para alim ulama pimpinan pondok pesantren, hari ini Senin nanti jam 2 siang akan melaporkan saudara Munarman dalam rangka penegakan hukum dalam rangka untuk keamanan dan keutuhan bangsa Indonesia yang kita cintai. Semoga sehat semua, semoga tersenyum semua,” ujar seorang pria dalam video tersebut.

(Warta Batavia)

Lapor Polisi, Ulama Ini Serukan “Tangkap Munarman”!

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *