Penyebaran-Covid-19-di-Seluruh-Dunia-Melambat-Virus-Corona-Akan-Musnah.jpg

Laporan Terkini Penyebaran Covid-19 di Semua Dunia

Diposting pada

Laporan Terkini Penyebaran Covid-19 di Semua Dunia, Virus Corona Akan Cepat Musnah

MOSKOW – Hitungan total Perkara virus Corona baru (Covid-19) yang dikonfirmasi di semua dunia meningkat 2,2 juta dalam tujuh hari terakhir, jadi lebih dari 32,2 juta atau 0,4% dari total populasi Bumi.

Hitungan total yang disebut Perkara aktif – pasien yang waktu ini terinfeksi – terus meningkat cepat, meningkat kisaran 500.000 minggu ini. Adapun Perkara aktif mencapai 23,3% dari keseluruhan hitungan total Perkara.

“Persentase pemulihan praktis tidak berubah selama tujuh hari terakhir, meningkat dari 68% jadi sedikit kurang dari 69%. Sebanyak 1,7 juta pasien pulih dalam periode yang diadukan,” begitu bunyi laporan kantor berita Rusia, TASS, Sabtu (26/9/2020).

Menurut TASS, kisaran 37.000 kematian terkait virus Corona baru terdaftar dalam tujuh hari terakhir, sehingga hitungan total kematian keseluruhan jadi 983.000.

“Tingkat kematian jatuh ke rekor Terbawah kisaran 3%,” kata TASS

“Secara relatif, penyebaran virus Corona baru di semua dunia sudah melambat. Dalam tujuh hari terakhir, peningkatan hitungan total Perkara virus Corona secara global mencapai 6,8%, dibandingkan dengan 7,4% di minggu sebelumnya,” sambung laporan itu.

Baca Juga :  Di Ethiopia, Kelompok Bersenjata Bantai 34 Orang di Dalam Bus

Penyebaran Covid-19 Meningkat di Republik Ceko, Israel, Prancis, Inggris dan Spanyol

Akan tetapi, penyakit ini mulai menyebar dengan cepat di beberapa negara. Republik Ceko mengabarkan peningkatan Perkara sebanyak 32 % dalam periode yang diadukan. Hitungan total keseluruhan Perkara di negara itu mencapai 58.000 orang, dan pihak berwenang terpaksa memberlakukan serangkaian pembatasan untuk memperlambat infeksi.

Israel juga melihat penyebaran infeksi yang cepat dalam tujuh hari terakhir, dengan hitungan total Perkara yang terdaftar meningkat sebesar 21%. Pemerintah negara itu memperketat pembatasan karantina, menutup seluruh bisnis kecuali toko kelontong dan apotek, serta perusahaan yang siklus produksinya tidak dapat dihentikan. Secara keseluruhan, negara ini mempunyai 212.000 Perkara infeksi, atau kisaran 2,3% dari populasi.

Hitungan total Perkara virus Corona harian Argentina mencapai kisaran 13.000 orang dalam tujuh hari terakhir. Dengan kata lain, kisaran 77.000 orang tertular penyakit di negara itu cuma dalam 1 minggu. Secara keseluruhan, negara itu mendaftarkan kisaran 678.000 Perkara virus Corona di wilayahnya semenjak dimulainya pandemi.

Baca Juga :  China Menyebut Cuma Rumor Masalah Penghancuran Ribuan Masjid

Di benua Eropa, Prancis ialah negara yang paling terpengaruh waktu ini, mengabarkan pertumbuhan mingguan nyaris 20%. Hitungan total rawat inap meningkat 34% dan hitungan total pasien dalam perawatan intensif – sebesar 40% pada periode yang diadukan. Hitungan total Perkara negara secara keseluruhan akan melebihi 500.000 orang.

Pada hari Rabu, lebih dari 16.000 Perkara terdaftar di negara itu, 2 kali lipat dari angka puncak yang tercatat pada musim semi ini. Pihak berwenang sudah Mempublikasikan “zona siaga maksimum” di Marseille, Aix-en-Provence, dan wilayah sekitarnya, tempat seluruh bar dan restoran tutup.

Inggris mengabarkan peningkatan 9,1% dalam Perkara baru minggu ini, dibandingkan dengan 6,6% pada minggu sebelumnya. Hitungan total Perkara virus Corona secara keseluruhan di negara itu sekarang mencapai 416.000. Dalam usaha untuk memperlambat penyebaran infeksi, pemerintah memerintahkan pub, bar dan restoran di Inggris dan Wales ditutup pada pukul 10 malam dan cuma menawarkan pelayanan meja.

Di Spanyol, yang Adalah negara Eropa yang paling terpukul dalam hal hitungan total keseluruhan Perkara virus Corona, pertumbuhannya melambat dari 9,4% jadi 7,6% minggu ini. Akan tetapi, otoritas regional terus mengaktifkan kembali pembatasan karantina di tengah himbauan untuk tindakan yang lebih keras.

Baca Juga :  Arab Saudi Pecat Ribuan Imam Masjid Radikal dan Ekstremis

Di perkumpulan Madrid, pihak berwenang mengidentifikasi 37 zona yang terkena virus Corona, rumah bagi kisaran 1 juta orang secara total, dan melaksanakan penguncian parsial di sana. Delapan zona lagi diperkirakan akan muncul pada 28 September. Otoritas wilayah itu ditetapkan untuk meminta sokongan dari angkatan bersenjata, polisi dan Pengawal Sipil dalam usaha untuk menahan wabah baru. Pada bulan September, infeksi di negara itu menyebar nyaris 20 kali lebih cepat daripada musim panas ini.
(qa)

Laporan Terkini Penyebaran Covid-19 di Semua Dunia

Laporan Terkini Penyebaran Covid-19 di Semua Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *