Pria Bersenjata Teror Ratusan Karyawan Perusahaan Bir di AS, 5 Orang Tewas

lelaki Bersenjata Teror Ratusan Karyawan Perusahaan Bir di AS, 5 Orang Meninggal

Aspitaif News -, Setidaknya 5 orang dinyatakan meninggal sesudah Teror aksi tembak meyerang kompleks sebuah perusahaan pembuat bir di kota Milwaukee, Amerika Serikat (AS), Molson Coors Brewing Company.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Milwaukee, Alfonso Morales menerangkan bahwa kelima korban aksi tembak ialah seluruh karyawan perusahaan.

Tapi, dalam insiden ini, tersangka ternyata juga diadukan sudah meninggal. BBC pada Kamis (27/2) kemudian menuliskan bahwa tersangka meninggal akibat cedera tembaknya sendiri.

baca juga:

Polisi lantas menyebutkan bahwa tersangka ditandai selaku seorang lelaki berumur 51 tahun asal Milwaukee. Adapun, NPR pada Rabu (26/2) menyebutkan bahwa tersangka dipercayai ialah karyawan pabrik Molson Coors Brewing Company.


Sangkaan itupun didapat sesudah Jubir perusahaan, Gavin menyampaikan email untuk para pekerjanya bahwa lelaki bersenjata tersebut ialah karyawan aktif pabrik.

kejadian aksi tembak ini diadukan terjadi pada Rabu (26/2) sore kemarin. Waktu itupun, ratusan karyawan Molson Coors diketahui masih bekerja.

Sementara pihak berwenang menerangkan bahwa pada kisaran pukul 2 siang, polisi Milwaukee memperoleh panggilan aksi tembak dari alamat perusahaan. Tapi, Begitu tiba di tempat kejadian, polisi bahkan menemukan bahwa tersangka telah tidak bernyawa.

Sampai sekarang, polisi juga belum mengetahui secara pasti motif penyerbuan dari pelaku.

“Ini ialah hari yang menakutkan bagi masyarakat Milwaukee. Para korban semuanya bekerja di Molson Coors, dan tidak ada member masarakat umum yang terlibat,” jelas Kepala Polisi Alfonso Morales. []

Editor: Anugrah Harist Rachmadi

Pria Bersenjata Teror Ratusan Karyawan Perusahaan Bir di AS, 5 Orang Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *