2dbafa4d-1f0d-4d7e-ad45-ecdbb785898c_169.jpeg

Mabes Polri Diserang, Pengamanan Istana Negara Diberlakukan Berlapis

Diposting pada

Seorang wanita tak dikenal menyerang Mabes Polri, Jakarta Selatan. Pasukan keamanan presiden (Paspampres) menunggu pengamanan Istana Negara.

“Dua puluh empat jam Paspampres menunggu. Saya tidak pernah menganggap situasi aman,” kata Danpaspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

Agus mencontohkan, Paspampres selalu siaga penuh setiap hari. Keamanan berlapis telah ditetapkan untuk melindungi Istana Negara.

“Personil, senjata, K9, kendaraan, kendaraan lapis baja, melakukan aktivitas pengamanan di berbagai tingkatan. Antisipasi ancaman yang muncul, ”ujarnya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa seorang wanita tak dikenal menyerang markas polisi. Wanita itu mengarahkan senjata api ke seorang petugas polisi. Polisi kemudian menembak wanita itu dan membunuhnya.

Sekarang, situasi di Mabes Polri akan aman. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, saat ini sedang berlangsung acara TKP.

“Aman karena kami sedang mengerjakan TKP agar lebih jelas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada detikcom, Rabu (31/3). [detik.com]

link sumber

Baca Juga :  Teroris VS Polisi, Bahaya Takfiri dan Kerentanan Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *