mahfud_md.jpg

Mahfud MD Unggah Momen Bareng Habib Luthfi, Netizen Auto Doa Begini

Diposting pada

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengunggah momen akrab bareng Habib Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya, kiai karismatik asal Pekalongan, Jawa Tengah. Momen ini pun menuai respons beragam dari banyak netizen.

Momen tersebut dibagikan Mahfud dalam akun Twitter miliknya, Jumat (4/12/2020). Dalam potret itu, tampak Mahfud yang mengenakan baju batik lengan panjang duduk di sisi Habib Lutfhi. Mereka tertawa lepas.

Mahfud menyampaikan takzim dan pujiannya kepada Habib Lufhfi. Menurut mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut, Habib Luthfi merupakan sosok yang tidak saja berilmu luas, namun juga pandai bermusik.

“Habib Luthfi Yahya. Saya sering mengunjunginya dlm susana santai. Selain ilmunya yg luad (luas, red) dan rawadhu’ (tawadhu, red) beliau jg bisa bermain musik, jg mencipta lagu spt “Padhang Wulan” yg sering dilantunkan oleh ribuan jama’ah scr meriah saat beliau akan mulai pengajian menjelang tengah malam,” tutur Mahfud.

Kicauan Mahfud ini membuat banyak netizen autoharu. Mereka pun sertamerta menunjukkan apresiasinya. Tak sedikit pula yang mengirimkan doa untuk para tokoh tersebut.

Baca Juga :  [Video]: AU Rusia Gempur Posisi-Posisi ISIS di Suriah

“Semoga bapak prof mahfudz dan beliau maulana @HabibluthfiYahy selalu dalam lindungan Alloh dikaruniai umurb panjang sehat wal afiyat,” kata akun Irhamgoes.

Hal senada diucapkan akun Divanda-R. Dia malah mengaku mimpi bertemu Habib Lufhti.

“Nggak tau juga ya, tadi malam kok sampai mimpi bertemu beliau habib Luthfi Yahya, paginya bangun rasanya hati begitu senang dan tenang. Semoga beliau dan pak Mahfud selalu di berikan keberkahan. Aamiin,” ucap Divanda.

Ada juga netizen yang seketika mengaikan unggahan ini dengan kasus Maaher At Thuwailibi. Seperti diketahui, Maaher ditangkap Bareskrim Polri belum lama ini atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Maaher sebelumnya dilaporkan ke polisi atas dugaan terhadap Habib Luthfi. [inews.id]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *