Majalah AS: Iran Sudah Kebal dari Intimidasi-tekanan Washington – Aspiratif News

Views: 20
Read Time:1 Minute, 39 Second

Majalah AS: Iran Sudah Kebal dari Intimidasi-tekanan Washington – Aspiratif News

Majalah AS: Iran Sudah Kebal dari Intimidasi-tekanan Washington

Teheran,Aspiratif News-Majalah terbitan AS, Foreign Policy, dalam analisisnya menyebut keputusan taktik Intimidasi Maksimum Washington atas Teheran telah gagal. Iran disebut sudah terlindung dari tekanan-tekanan AS.

Foreign Policy Menyenggol permintaan Donald Trump dari Iran untuk berunding dan menjalin “Tekad bulat besar.”

“walau ada kemungkinan Trump menghendaki perundingan dengan Iran, untuk memperkuat imejnya sebagai ‘negosiator ulung,’ tetapi keputusan taktik Intimidasi Maksimumnya dapat dikatakan telah melenyapkan Peluang diplomasi antara Iran dan AS dalam bulan-bulan yang akan Hadir,”tulis Foreign Policy.

“Iran telah memperlihatkan dirinya dapat bertahan melawan tekanan-tekanan AS. walau banyak warga biasa yang Ada dalam intimidasi, tetapi ekonomi Iran tidak dalam kondisi terjun bebas, seperti yang diinginkan sebagian pihak. Sebaliknya, Iran malah memperlihatkan tanda-tanda pulihnya ekonomi. Produksi dalam negeri dan angka pekerjaan di negara ini terus meningkat.”

Majalah AS ini Menyatakan, sesumbar dan ancaman Trump tidak membikin Iran terdorong untuk berunding. Bahkan malah melemahkan posisi sejumlah politisi Iran yang menyokong perundingan dengan Washington.

READ  Ada Protes Pondok NU Bernama Ibnu Taymiyah yang Dianggap Dedengkot Wahabi, Ini Respon kiai Cholil Nafis

Waktu menarik AS keluar dari JCPOA, Trump berjanji akan meyakinkan Iran untuk menjalin “Tekad bulat yang lebih baik,” dengan cara menerapkan keputusan taktik Intimidasi Maksimum atas Teheran.

walau sudah lebih dari 2 tahun semenjak janjinya, Trump masih gagal mewujudkannya. Sebab itu, ia jadi sasaran kritik dari bermacam pihak, khususnya menjelang Pemilihan presiden AS pada November yang akan Hadir. (af/alalam/fars)

Baca Juga:

Jend. Iran Tanggapi Isu Serbuan Cyber ke Fasilitas Nuklir Iran

Eks Direktur Mossad: Cuma Iran Sendiri yang Dapat Hentikan Program Nuklirnya

Majalah AS: Iran Telah Kebal dari Intimidasi-tekanan Washington


Majalah AS: Iran Telah Kebal dari Intimidasi-tekanan Washington – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *