Connect with us

Hiburan

Makna Kebahagiaan Menurut Jisoo BLACKPINK

Published

on

ASPIRATIF.com – Di tengah ingar-bingar kehidupan dunia entertainment dan popularitasnya sebagai idola K-Pop, Jisoo BLACKPINK juga hidup untuk mengejar kebahagiaan. Rupanya makna kebahagiaan buat Jisoo cukup sederhana.

Hal itu diutarakannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Dazed Korea baru-baru ini. Jisoo mengutarakan soal perasaan tidak bahagia yang pernah dia rasakan, yang kemudian membawanya ke momen menyadari apa makna kebahagiaan sesungguhnya.

“Saat aku berpikir bagaimana caranya bahagia, aku akan bilang, ‘ayo hidup dengan merasa puas terhadap momen apa pun di setiap detiknya’,” kata Jisoo.

“Aku menyadari bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya berada di perasaan cukup dalam setiap momen yang sedang berjalan, fokus terhadap apa yang ada saat ini,” lanjutnya bijak.

Advertisement

Sejak debut bersama BLACKPINK, Jisoo sudah disorot sebagai salah satu ikon bintang K-Pop di generasinya. Bersama grup tersebut juga nama Jisoo mendunia sampai bisa tampil di Coachella.

Mengawali karier sebagai aktris, Jisoo terus berjalan di dunia akting dengan membintangi drama Korea Snow Drop. Tahun lalu, lagu solo berjudul Flower dirilis dan menjadikannya sebagai sosok paling viral di media sosial berkat challenge dari single tersebut.

Saat ini Jisoo sudah berpisah jalan dengan YG Entertainment. Dia mendirikan manajemen sendiri bersama kakak laki-lakinya. Namun untuk kegiatan BLACKPINK, Jisoo akan mengikuti arahan dari agensi lamanya tersebut.

Source: Detikcom
Dok: Jisoo BLACKPINK (Foto: koreaboo)

Advertisement
See also  10,2 Juta Batang Rokok Ilegal Dimusnahkan Bea Cukai Jateng-DIY
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *