Connect with us

Edukasi

Manfaat Buah untuk Kulit Wajah

Published

on

SERANG, ASPIRATIF.com – Selama ini, buah dan sayur selalu menjadi kombo ideal yang direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh, namun tak hanya menyehatkan tubuh, buah-buahan juga mempunyai banyak nutrisi yang bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah.

Beberapa jenis buah mengandung antioksidan yang membuat wajah terlihat glowing. Misalnya saja, buah yang mengandung vitamin C bisa mendorong kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen dan melawan radikal bebas, sehingga kulit lebih sehat dan awet muda, kata Vinca selaku Public Relation PT RDL Distribusi Indonesia dalam siaran pers pada Kamis.

Kekuatan vitamin pada buah menginspirasi brand perawatan kulit RDL dalam pengembangan lini produknya. RDL, jenama asli dari Filipina yang diproduksi oleh RDL Pharmaceutical Lab. Inc. mengembangkan brand dan distribusi produk, terutama produk sabun pepayanya yang telah menjadi idola untuk perawatan kulit dan wajah.

Sabun RDL Papaya Brightening Soap mengandung antioksidan yang dapat merangsang produksi kolagen, melindungi kulit dari sinar UV, serta membantu mengurangi kerutan di wajah. Selain itu, ekstrak pepaya dalam sabun juga mencegah munculnya kembali jerawat, menghilangkan bekas jerawat, membantu mengurangi kerutan di wajah, serta mencegah penuaan dini.

Advertisement

“Selama ini, banyak yang mengira bahwa skincare untuk perawatan kulit harus mahal agar berfungsi dengan baik. Padahal, penggunaan bahan alami seperti ekstrak buah justru menjadi alternatif yang lebih baik. Kami pun menjual sabun RDL dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp30 ribuan, karena kami percaya bahwa siapapun bisa mewujudkan kulit cantik dan berkilau tanpa mengeluarkan biaya mahal,” kata Vinca.

Selain pepaya, RDL juga memiliki serangkaian sabun pembersih dengan ekstrak buah alami yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Di antaranya adalah: Cucumber (untuk kulit berjerawat meradang), Avocado (kulit kering), Kalamansi (kulit berminyak), dan jeruk kojic (untuk kulit kusam dan gelap). Untuk melengkapi manfaat sabun, terdapat juga produk toner, moisturizer, dan sunblock untuk menyempurnakan kulit.

See also  Dua Model Terbaru E-bike 2023 Yamaha

Selebritas Nita Gunawan merupakan salah satu pengguna produk tersebut. Menurutnya, dia cukup percaya diri hanya memakai produk tersebut tanpa tambahan riasan seperti bedak sekalipun.

“Wajah kita terlalu banyak bersentuhan dengan bahan kimia dan polutan, apalagi kalau kita pakai make-up setiap hari. Karena itu, untuk perawatan wajah, aku lebih suka pakai yang alami seperti sabun pepaya RDL. Wajah terasa lebih segar, kenyal, dan sehat setelah cuci muka. Pastikan untuk membeli produk original dari RDL sebagai pelopor sabun dan perawatan kulit dengan ekstrak buah segar,” kata Nita Gunawan.

Source: antaranews
Dok : sehatQ

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *