Connect with us

Edukasi

Manfaat Publikasi Karya Ilmiah

Published

on

SERANG, ASPIRATIF.com – Sebagian besar akademisi memiliki banyak karya ilmiah yang dihasilkan dari penelitian, sayangnya tidak sedikit dari mereka yang membiarkan karyanya telantar bahkan sampai hilang, padahal karya-karya tersebut bisa dipublikasi dan bermanfaat bagi orang lain.

Terkait hal ini, Muhammad Fahmi selaku General Manager Publikasiku Academic Solution mengajak kepada segenap akademisi yang acap kali melakukan penelitian untuk mempublikasikan karyanya terutama di Publikasiku.

“Sebenarnya banyak sekali manfaat publikasi karya ilmiah kita, terutama bagi akademisi S2 dan dosen yang ingin naik pangkat dan masih banyak lagi,” kata Muhammad Fahmi.

Mempublikasikan jurnal dan karya ilmiah di lembaga publikasi biasanya tak sekadar menjaga kualitas namun juga memberikan pendampingan asistensi.

Advertisement

“Bukan hanya kualitas karya ilmiah yang kita pegang, tapi lihat juga lembaga publikasinya. Seperti Publikasiku ini yang sudah terpercaya melayani ratusan author yang telah terbit dan mempunyai landasan hukum kelembagaan,” kata Fahmi.

Publikasiku Academic Solution merupakan lembaga publikasi ilmiah yang meliputi jasa publikasi Jurnal Ilmiah Nasional, Jurnal Internasional Bereputasi, dan pendampingan pengurusan HKI (Hak Kekayaan Intelektual).

Source: antaranews.
Dok : Ilustrasi by Alfin/Kom

Advertisement
See also  SIMAK! Ciri Modus Penipuan Online
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *