mantu-wapres-ikut-pemilihan-karang-taruna_169.jpeg

Menantu Ma’ruf Menghadap Jokowi di Tengah Isu Reshuffle, Singgung Investasi

Diposting pada
Kakak ipar Wapres berpartisipasi dalam pemilihan organisasi kepemudaan 169 Menantu Ma'ruf hadapi Jokowi di tengah masalah reshuffle, tentang investasi

Di tengah isu reshuffle, salah satu anggota Fraksi NasDem, Muhammad Rapsel Ali, datang ke istana untuk menemui Presiden Jokowi. Rapsel mengaku dipanggil Jokowi.

“Iya Pak Jokowi dipanggil Rabu jam 10,” kata Rapsel saat dihubungi, Jumat (16/4/2021).

Rapsel, yang juga menantu Wakil Presiden Ma’ruf Amin, mengatakan pembicaraan berjalan santai. Dia dan Jokowi membahas tim balap Mandalika.

“Tidak, tanya saja, terkait dengan tim balap Mandalika ya, itu juga menandakan kita bisa bersikap seperti itu, menandakan negara kita adalah negara maju dan bisa memberikan ruang investasi yang lebih besar lagi,” kata Rapsel.

Berdasarkan informasi yang diterima, telah dilakukan pembahasan terkait Kementerian Investasi dengan melibatkan Rapsel Ali. Ditanya apakah posisi Kementerian Penanaman Modal sudah ditawarkan, Rapsel Ali mengatakan pembahasannya tidak spesifik.

“Tidak spesifik. Ya, alhamdulillah,” kata Rapsel.

“Saya tidak berani melangkah lebih jauh,” tambah Rapsel Ali.

Selain itu, Rapsel Ali mengungkapkan bahwa dirinya juga mengenakan helm yang dipakai tim Mandalika pada kesempatan itu. Helm tersebut kemudian ditandatangani oleh Jokowi.

Baca Juga :  Ekstrinsik dan Intrinsik dalam Beragama

“Pada kesempatan itu kemarin saya kebetulan membawa dia helm dan dia langsung menandatanganinya, helm balap, karena kami ingin menaruhnya di kantor kami di Barcelona,” ujarnya. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *