Mengenakan Masker, Sayid Nasrallah Berpesan Soal Kewajiban Menerapkan Protokol Kesehatan – Aspiratif News

Mengenakan Masker, Sayid Nasrallah Berpesan Mengenai Keharusan Menerapkan Protokol Kesehatan - Warta Batavia
Views: 1529
Read Time:1 Minute, 27 Second

Mengenakan Masker, Sayid Nasrallah Berpesan Soal Kewajiban Menerapkan Protokol Kesehatan – Aspiratif News

blankBeirut, Aspiratif News –  Beredar sebuah video sekretaris jendral Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah mengenakan masker dan berpesan Soal Kewajiban memerangi pandemi Covid-19.

Dalam pesannya dia Menegaskan bahwa warga dapat memenangi perang melawan pandemi ini cuma dengan mentaati protokol kesehatan, yang menurut dia, mudah bagi mereka.

“Kalau kita konsisten merubah beberapa kebiasaan, dan bersikeras dalam penerapan protokol maka tentu kita akan menang. Adapun kalau kita mengabaikannya maka warga kita akan berhadapan dengan tragedi besar di seluruh bidang, semoga Allah menjauhkan kita darinya,” katanya.

Dia menambahkan, “Dengan kesabaran, resistensi, tabah, percaya untuk Allah, tawakkal untuk Allah, berdoa, bertawassul, beramal, menerapkan protokol, ikut orang-orang yang barakal, berilmu, dan berdisiplin maka kita akan menang dalam perang ini.”

Ini Adalah yang ke-1 kalinya Sayid Hassan Nasrallah kelihatan dalam kondisi mengenakan masker selama pandemi ini masuk ke Libanon semenjak 5 bulan lalu.

READ  Rasulullah Kisahkan Asal-Usul Perempuan Yang Tidak Pernah Haid - Warta Batavia

Dengan video tersebut Hizbullah tampaknya tengah berusaha mengajak warga untuk meneladani Sayid Hassan Nasrallah dan konsisten menerapkan protokol kesehatan, termasuk mengenakan masker.

Dalam beberapa hari lalu gelombang infeksi Covid-19 mengalami peningkatan. Kementerian Kesehatan Libanon Menyatakan adanya 147 Perkara inveksi baru dan 3 Perkara meninggal dunia. Hal ini kemudian mendukung pemerintah Libanon untuk kembali menerapkan beberapa pembatasan ketat. (mm/alalam/raialyoum)

Baca juga:

Putra Nasrallah Mencuit, Prajurit Zionis Israel Tangguhkan Latihan Perang

[Video] 1 Pejuang Hizbullah Terbunuh, Media Israel: Awas Pembalasan


Mengenakan Masker, Sayid Nasrallah Berpesan Mengenai Keharusan Menerapkan Protokol Kesehatan – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *