Connect with us

Sport

Menjelang PON XXI, Pertamina Papua Gelar Turnamen Basketball

Published

on

JAYAPURA, ASPIRATIF.com – Jayapura (ANTARA) – PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menggelar turnamen basketball guna menjaring bibit-bibit pemain muda yang berprestasi menjelang Pekan Olarahraga Nasional (PON) ke XXI di Aceh mendatang.

General Manager Pertamina Regional Papua Maluku Sunardi di Jayapura, Minggu, mengatakan turnamen seperti ini baru pertama kali dilakukan untuk itu pihaknya berharap kegiatan tersebut menjadi wadah mencari bibit atlet muda Papua.

“Kegiatan ini kami libatkan generasi milenial tingkat pelajar agar menumbuhkan semangat berolahraga khususnya menjelang PON XXI di Aceh, Sumatera Utara,” katanya.

Menurut Sunardi, pada kegiatan tersebut diikuti 12 tim putra dan Sembilan tim putri yang akan berlangsung hingga 15 Desember.

Advertisement

“Mengait para generasi muda ini juga untuk memperkenalkan aplikasi My Pertamina agar lebih dikenal lagi pada kalangan remaja,” ujarnya.

Dia menjelaskan dengan program strategisnya Pertamina salah satunya melalui My Pertamina ini dikemas dengan gaya anak muda sehingga produk tersebut dapat lebih membumi lagi,

“Kalangan milenial inilah yang lebih kenal dengan digitalisasi, sehingga segmennya sangat luar biasa untuk memperkenalkan lagi produk-produk Pertamina,” katanya lagi.

Dia menambahkan ke depan kegiatan yang melibatkan anak muda akan terus dikembangkan khususnya pada bidang olahraga.

“Kami akan melihat kegiatan apalagi yang bisa bersentuhan dengan kalangan milenial namun tetap mengkoneksikan dengan program bisnis Pertamina,” ujarnya.

Advertisement

Source & Dok: antaranews

See also  Ramai Aksi Boikot, Ini Tanggapan Pengusaha Ritel
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *