risma-tinjau-lokasi-kebakaran-maut-di-matraman-jaktim-1_169.jpeg

Mensos Risma Tinjau Lokasi Kebakaran Maut di Matraman Jaktim

Diposting pada

Menteri Sosial Tri Rismaharini (Risma) memeriksa lokasi kebakaran maut di Matraman, Jakarta Timur. Risma datang disambut bakti sosial DKI Jakarta secara stand by di lokasi.

Risma tiba melalui Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021) pukul 17.53 WIB. Risma kemudian menuju gang sempit menuju lokasi kebakaran.

Risma dan rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Premi Lasari dan RT. Kemudian mereka melihat ke rumah yang terbakar.

Risma tampak mengenakan kemeja putih. Ngobrol dengan grup dari waktu ke waktu saat Anda berjalan. Namun, tidak diketahui apa yang dibicarakan Risma.

Selama renovasi rumah yang terbakar, awak media tidak diperbolehkan masuk bersama rombongan Risma. Garis polisi telah dipasang sebelum lokasi pemadam kebakaran.

Siang tadi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi lokasi kebakaran maut ini untuk pertama kalinya. Anies tiba pukul 12.05 WIB. Anies tampak mengenakan kemeja dan topi batik.

Maka Anies masuk ke area evakuasi survivor. Tempat evakuasi berada di rumah ketua RW 6 di Jalan Pisangan III.

Baca Juga :  Ratib Al Haddad dan Khasiatnya – Bacaan Ratib Al Haddad

Anies terlihat duduk di lantai di atas tikar. Dia dikelilingi oleh sejumlah orang yang selamat. Saya telah melihat semua orang memakai topeng.

Anies tidak banyak bicara. Ia hanya mendengarkan cerita warga tentang kebakaran mematikan tersebut.

“Apa yang kamu lakukan sekarang?” Tanya Anies. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *