Menteri-Yaman-Kami-Bangga-Berjuang-bersama-Kelompok-Perlawanan.jpg

Menteri Yaman: Kami Bangga Berjuang bersama Kelompok Perlawanan

Diposting pada

Sanaa, Warta Batavia-Menteri Pariwisata Yaman Ahmad al-Ula menekankan bahwa para pemimpin dan rakyat Yaman tidak punya pilihan selain melawan para penyerang.

“Saat ini, kami berada dalam fase menguntungkan … Rakyat Yaman tidak punya pilihan selain menghadapi pelanggar,” tambahnya.

“Kami tidak menerima pesanan asing … Perlawanan Yaman menghalangi proyek AS di kawasan itu.”

Sambil menekankan bahwa Sanaa akan melanjutkan perlawanan, al-Ula berkata: “Kami tidak akan menyerah … Ketika Yaman ingin membentuk koalisi dengan Poros Perlawanan, Washington meminta Riyadh untuk menyerang Yaman.”

Menurutnya, bangsa Yaman sedang dalam perang paling mulia untuk mempertahankan keputusan politiknya. Dia berkata, “Keteguhan legendaris kami di hadapan musuh adalah sebuah kemenangan.”

Al-Ula menekankan bahwa para pemimpin Yaman mengatakan “tidak” kepada Saudi dan tidak ingin menyerah. Dia mengungkapkan kebanggaannya dalam membela Yaman.

“Kami bangga bersama Iran dan Poros Perlawanan dalam menangani proyek AS … Serangan ke Yaman mengungkapkan dukungan besar Washington untuk kelompok teroris,” pungkasnya. (af / alalam)

Baca juga:

Baca Juga :  Rusia Diserang Rudal Jet Perang NATO Secara Simulatif

[Video]: Pesawat tak berawak Iran mencatat kerusakan kapal Israel yang “sedang diserang” di Laut Oman

Foto satelit, situs militer Saudi di pangkalan udara Raja Khalid dihancurkan oleh rudal presisi Yaman

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *