Minta BPIP Dibubarkan dan Rizieq Dipulangkan, PA 212 Dihujat Warganet – Aspiratif News

Minta BPIP Dibubarkan dan Rizieq Dipulangkan, PA 212 Dihujat Warganet - Warta Batavia
Views: 1104
Read Time:2 Minute, 32 Second

Minta BPIP Dibubarkan dan Rizieq Dipulangkan, PA 212 Dihujat Warganet – Aspiratif News

Ketum PA 212 Slamet Maarif membantah pihaknya mencetak sendiri bendera palu arit. (Foto: CNN Indonesia/Bintoro Agung Sugiharto)

Brothership Alumni (PA) 212 memperoleh hujatan dan cibiran warganet sesudah meminta pembubaran Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Permintaan tersebut jadi bagian amanat Musyawarah Nasional II PA 212, termasuk pemulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dari Arab Saudi.

dikutip dari detik.com, berdasar Penjelasan pers dari humas PA 212 yang dikonfirmasi oleh Ketum PA 212 Slamet Maarif, Minggu (19/7/2020), permintaan pembubaran BPIP ialah amanat Munas PA 212 dalam bidang kebangsaan.

Berikut ini amanat Munas PA 212 dalam bidang kebangsaan:
– Berusaha memulangkan Habib Rizieq Syihab
– Tidak mau UU Corona,
– Menuntut pembubaran BPIP,
– dan dalam bidang keorganisasian menyempurnakan pedoman dasar organisasi.

Dalam bidang keumatan, Munas II PA 212 merekomendasikan untuk pengembangan ekonomi keumatan.
Munas II PA 212 digelar dengan lancar di kompleks Ponpes Adzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/7), dari pukul 08.00 WIB pagi sampai dini hari.

READ  Berkah Shalawat Tibbil Qulub, Dara Positif Corona Ini Cepat Sembuh - Aspiratif News

Figur publik-tokoh PA 212 yang kelihatan Hadir di antaranya Ketum FPI Ahmad Sobri Lubis, Ketua GNPF Yusuf Martak, Abah Raudh Bahar dari Adzikra, KH Al khattat, KH Nashir Zen, Egy Sujana, Haikal Hasan dan publik figur lainnya. PA 212 merilis acara ini diikuti 212 peserta dari 24 Provinsi, 136 Kab/kota, serta 8 negara diluar negeri melalui virtual.

Slamet Maarif kembali Jadi Ketum PA 212

Pada Munas kali ada beberapa keputusan yang diambil, di antaranya memilih dan menetapkan kembali Slamet Maarif sebagai Ketum dan Uus Sholikhuddin sebagai sekretaris jendral.

Pembina PA 212, Habib Rizieq Syihab, menyampaikan sambutan tertulis yang dibacakan dari Mekah, Arab Saudi. Rizieq menyokong dan mendoakan suksesnya acara munas itu.

Permintaan PA 212 tersebut memperoleh cibiran dan hujatan warganet.

“Ini Indonesia, negara berdaulat yang pemerintahannya semenjak didirikan oleh para Pendiri Bangsa tunduk untuk Konstitusi dan Dasar Kebangsaan yaitu Pancasila. Negara ini tidak tunduk pada intimidasi ormas manapun dan negara ini berjalan berdasar hukum…!! ujar politisi Demokrat Ferdiand Hutahaean

READ  Dalam Kitab Al-Matnus Syarif (المتن الشريف - PDF Download), Syaikhona Cholil Tidak Makruhkan Siwakan Waktu Puasa

“Gerombolan gila, emang makluk kategori apa pea212 minta membubarkan sebuah lembaga? Lagian si rizik jikalau mau pulang ya pulang aja ngapain minta dipulangin? Sampah berangkat sendiri minta dipulangin”, tambah @devilauw80

Akun @Akusahabat01 menambahkan pemerintah wajib tegas untuk ormas apapun yang ingin membikin kegaduhan di negeri ini.

“Ini bukan soal Jokowi, tapi soal Kenegaraan dan Pemerintahan, dapat ancur negara ini klo sampe Pemerintah dan Parlemen tunduk atau takut sama intimidasi Ormas/Massa. Lagian Cuma Ormas aje gayanya pake sok2an mau ngatur2 negara segala pake nyuruh2 Pemerintah, DPR dan MPR segala”, tulis bagian warganet

“Sehebat apakah mereka sehingga meminta BPIP dibubarkan.. Kalau si mbib, pulang pulang aja, ngapain minta dipulankan, jelankung aja pulang sendiri”, tambah warganet lainnya.

(Suara Islam)


Minta BPIP Dibubarkan dan Rizieq Dipulangkan, PA 212 Dihujat Warganet – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *