Minus Empat Pemain, Timnas Senior Gelar TC Perdana di Senayan

Minus 4 Pemain, Timnas Senior Gelar TC Perdana di Senayan

Diposting pada

Aspitaif News -, Tim Nasional Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2). TC yang berlangsung terbuka kali ini selaku persiapan berhadapan dengan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada 26 Maret dan Uni Emirat Arab 31 Maret yang akan datang.

menurut pantauan Aspitaif News -, Manajer Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-Yong, memimpin langsung jalannya latihan. Juru strategi asal Korea Selatan itu datang pada pukul 18.35 WIB.

Akan tetapi, asisten pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, tidak datang dalam latihan kali ini. Kecuali itu ada juga 4 pemain yang absen dari 34 nama yang dipanggil.

baca juga:

4 pemain tersebut ialah Yanto Basna yang tengah mempersiapkan diri bareng klubnya yang berasal dari Thailand, PT Prachaup FC. Kecuali itu ada juga Firza Andika (PSM Makassar), Septian David (PSIS Semarang), dan M. Rafli (Arema FC).


Sementara itu, 2 penggawa Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay, ikut berlatih. walau sebelumnya, Andritany dan Osvaldo masih membela Persija di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Juara bertahan Liga 1 Indonesia, Bali United, jadi klub yang menyumbangkan pemain terbanyak untuk timnas. Sebanyak enam pemain Ikut berkoalisi yaitu Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Lerby Elindry.

Kecuali ikut ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Merah Putih juga akan ikut Piala AFF Suzuki 2020 serta enam kali laga persahabatan yang dihelat di dalam maupun di luar negeri.[]

Minus Empat Pemain, Timnas Senior Gelar TC Perdana di Senayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *