moeldoko-3_169.jpeg

Moeldoko Terima Jadi Ketum Demokrat Versi KLB via Telepon

Diposting pada

Kepala Kantor Kepresidenan (KSP) Jenderal Purn Moeldoko resmi dilantik sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 pada Kongres Luar Biasa Partai Demokrat (KLB) yang digelar di Bukit Sibolangit, Jumat. (5/3/2021).

Moeldoko tidak menghadiri acara KLB tersebut. Namun, ketua sidang yang diketuai Jonny Allen sempat menghubungi Moeldoko lewat telepon. Dengan loudspeaker, Moeldoko menanyakan kepada peserta KLB tentang keseriusan amanah.

“Saya ingin memastikan teman-teman saya serius. Tugas utama saya yang tidak kalah sulit membantu pemerintah pulih dari pandemi. Apakah wabah ini sesuai dengan ADR / ART atau tidak? Tanya Moeldoko yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan ribuan peserta.

“Penyesuaian,” kata peserta KLB itu.

Kemudian Moeldoko menanyakan apakah para peserta serius ingin memilihnya sebagai presiden dari Partai Demokrat. “Saya ingin tahu seberapa serius Anda memilih saya di Demokrat, serius atau tidak?

Peserta KLB secara spontan menjawab pertanyaan dengan menyatakan serius. Lebih lanjut, Moeldoko menanyakan apakah dirinya serius menempatkan kepentingan Merah Putih di atas kepentingan lain, yang ditanggapi dengan serius oleh peserta KLB.

Baca Juga :  Innalillah! Yahya Waloni Bangga Tabrak Anjing Sampai Kakinya Pincang

“Jadi terima kasih terima kasih”, pungkasnya.

Moeldoko sendiri mengalahkan Marzuki Alie, setelah nama keduanya diajukan oleh peserta KLB dalam persidangan. Namun, saat ketua sidang Jonni Allen membacakan hasil pemungutan suara, Moeldoko mendapat dukungan lebih dari peserta KLB.

“Jadi dengan putusan ini Agus Harimurti ditetapkan sebagai demisioner,” ujarnya di tengah tepuk tangan hadirin KLB. [cnnindonesia.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *