amien-rais-dan-tp3-bertemu-presiden-jokowi-1_169.jpeg

Momen Saling Menjura Jokowi dan Amien Rais di Istana

Diposting pada

Amien Rais yang kerap tak sependapat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu di istana. Inilah momen pertarungan antara Amien Rais dan Jokowi.

Amien Rais datang bersama jajaran TP3 6 Laskar FPI menemui Presiden Jokowi di Istana, Selasa (3/9/2021). Amien Rais datang dengan tokoh-tokoh seperti Marwan Batubara hingga Abdullah Hehamahua.

Amien Rais cs tertarik mengusut tewasnya 6 prajurit FPI yang mengawal Habib Rizieq. Sementara itu, Jokowi yang didampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md serta Sekretaris Negara Pratikno mendengarkan dan membalas ucapan Amien Rais cs.

“Pak Marwan Batubara bilang mereka yakin 6 orang ini adalah WNI, ok kita juga aman, mereka punya keyakinan, kita percaya juga, dan mereka juga yakin Pak Marwan Batubara telah melakukan pelanggaran HAM berat,” ujarnya. . Mahfud Md tentang konten pertemuan Jokowi dan Amien cs. Dalam pertemuan tersebut, Mahfud Md mengatakan pelanggaran HAM berat tidak bisa hanya berdasarkan putusan, tetapi harus disertai bukti.

Pertemuan Jokowi dan Amien Rais cs berlangsung singkat, tak lebih dari seperempat jam. Meski tak berlangsung lama, ada momen panas antara Jokowi dan Amien Rais, mantan presiden MPR yang kerap mengecam Jokowi.

Baca Juga :  Pelaku Politik Uang Pendukung Benyamin-Pilar Dituntut Hukuman 3 Tahun Penjara dan Denda Rp 200 Juta

Sesaat, Jokowi dan Amien Rais kedapatan bercanda sambil membungkuk dan menangkupkan tangan (dalam arti hormat). Bahkan Menteri Wakil Menteri Pratikno yang hadir di tempat tampak bercanda.

Salah satu video juga memperlihatkan anggota TP3 dan Presiden Jokowi saling juggling. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *