Moskow-Sebut-Jumpa-Pers-Biden-‘Diskriminatif-dan-‘Sudah-Diatur.jpg

Moskow Sebut Jumpa Pers Biden ‘Diskriminatif’ dan ‘Sudah Diatur’

Diposting pada

Moskow, Warta Batavia-Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakharova mengomentari konferensi pers pertama Joe Biden sebagai presiden Amerika Serikat. Zakharova mengatakan konferensi pers telah diselenggarakan. Ia menambahkan bahwa media dengan jurnalis pimpinan AS “sangat mengkhawatirkan”.

“Jelas bahwa konferensi pers berlangsung sejak awal. Ini mengejutkan saya. Saya tidak menyembunyikannya. Saya tidak menyangka beberapa informasi yang telah ditentukan sebelumnya terjadi di Amerika Serikat pada level ini,” kata Zakharova, seperti dilansir . oleh Sputnik.

Dia menambahkan, aneh melihat sikap Washington seperti ini yang selalu membual tentang kebebasan pers. Zakharova mengatakan jurnalis AS didiskriminasi.

“Baru-baru ini, media massa Rusia menghadapi diskriminasi. Saat ini kita melihat bahwa tidak hanya media massa asing yang didiskriminasi, tetapi jurnalis AS sendiri diperlakukan seperti itu. Bagaimana memilih pertanyaan, memilih jurnalis… Yang jelas hanya sekelompok jurnalis yang berkesempatan, ”ujarnya.

Sputnik mengabarkan bahwa Biden menggelar konferensi pers pertamanya pada Kamis malam, setelah lebih dari 2 bulan sebagai presiden Amerika Serikat. Konferensi pers berlangsung sekitar satu jam. Seperti sebelumnya, Biden juga beberapa kali salah bicara. Salah satunya adalah ketika dia mengatakan dia telah menjadi senator selama “120 tahun”.

Baca Juga :  Ini Dia 3 Nama Dewas LPI Pilihan Jokowi

Beberapa media juga melaporkan bahwa Biden menggunakan “lembar contekan” saat berbicara. Foto-foto yang tersebar di media sosial semakin memperkuat kecurigaan bahwa seluruh konferensi pers sudah direncanakan sebelumnya. (af / fars)

Baca juga:

Hasil survei AS: Kesehatan mental Biden dipertanyakan

Setelah melarikan diri, Gedung Putih mengatakan Biden siap bertemu dengan Putin

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *