MUnaram.jpg

Munarman Beberkan Visi Misi FPI Baru, Ferdinand: Palsu!

Diposting pada
Munarman. [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Front Persaudaraan Islam mengklaim memiliki visi dan misi masih dalam bingkai NKRI dan Pancasila. Namun, ada pihak yang mempertanyakan klaim tersebut.

Menurut Ferdinand Hutahaean. Ia ragu dengan klaim itu dan menganggap Munarman tak bisa dipercaya karena rekam jejaknya selama ini.

“Ada yang percaya dengann pernyataan Munarman ini? Bagaimana dia akan menjelaskan rekam jejaknya selama ini?,” tulis di akun Twitter miliknya @FerdinandHaean3.

Bagi Ferdinand Hutahaean, tak mungkin FPI tiba-tiba membelokkan visi dan misi mereka selama ini.

Sampai-sampai Ferdinand Hutahaean menyebut perubahan sikap FPI yang disampaikan lewat Munarman penuh kepalsuan, propaganda, dan menunjukkan topeng ketakutan.

“Bagaimana mungkin mereka tiba-tiba membelokkan tujuan perjuangan? Bagi saya, ini palsu, propaganda dan topeng ketakutan,” ujarnya.

“Ohhh mau ditangkap polisi,” lanjutnya.

Hal itu lantas ditanggapi oleh sejumlah pengikut akun Twitter Ferdinand Hutahaean.

“Orang yang akan berusaha untuk memperbaiki diri tidak elok kita hambat *Tuhan tidak suka itu,” tutur akun @Den_BAGOSEdw.

“Kita diberi akal budi untuk melihat dan menilai siapa yang hendak memperbaiki diri atau pura-pura baik untuk jadi topeng,” balas Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga :  Positif Corona, Anies Baswedan: Siapa Pun yang Bertemu dengan Saya, Datang ke Puskesmas, Swab Test

“Kita bersyukur kalau ada orang mau bertobat bang, tapi kalau Munarman ini masih sangat meragukan,” imbuh akun @jancobisjaheru.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *