df1bfbea-e3b4-49e6-ba01-28a8d69c2f71_169.jpeg

Munarman Ditangkap Terkait Baiat Teroris di 3 Kota

Diposting pada
df1bfbea e3b4 49e6 ba01 28a8d69c2f71 169 Munarman ditangkap terkait tuduhan terorisme di 3 kota

Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman ditangkap oleh detasemen 88 antiterorisme karena diduga terlibat aksi teroris di tiga kota. Mabes Polri tidak merinci peran Munarman dalam proses janji teroris.

“(Ditangkap terkait) loyalitas kepada UIN Jakarta, lalu juga dalam kasus dakwaan di Makassar, dan menyusul komitmen ke Medan,” jelas Kepala Divisi Humas tersebut kepada wartawan di Mapolres Kombes Ahmad Ramadhan. , Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Ramadhan mengatakan, penangkapan dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB sebelumnya. Ramadhan juga mengatakan kontra-terorisme Densus 88 menggerebek bekas markas FPI di Petamburan di Jakarta Pusat.

“Penangkapannya dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, dan saat ini sedang dilakukan penggeledahan di Petamburan,” kata Ramadhan.

Ramadhan lalu mengatakan, Munarman saat ini sedang dibawa ke Polda Metro Jaya. Penangkapan Munarman, yang dikenal dengan Ramadan, merupakan kelanjutan dari penangkapan teroris sebelumnya.

“Sekarang sedang dalam proses dibawa ke Polda Metro Jaya. (Dasar penangkapan Munarman) sudah jelas dari beberapa penangkapan teroris sebelumnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Para Pejuang Palestina, Hizbullah dan Iran Kutuk Normalisasi Hubungan Maroko dengan Israel

Ramadhan kemudian mendefinisikan aktivitas kesetiaan yang melibatkan Munarman yang berorientasi pada ISIS. “Janjinya Makassar (a) ISIS. Kalau Jakarta tidak terima, Medan juga tidak,” jelasnya. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *