Munarman-FPI.jpg

Munarwan Ngamuk Karena Dicecar Najwa soal Baiat ISIS di Makassar, Warganet: Alhamdulillah, Cangkir Kopi Tidak Melayang!

Diposting pada
Munarman FPI Munarwan Marah Gara-Gara Najwa Diganggu Saat Baiat ISIS di Makassar, Warganet: Alhamdulillah, Secangkir Kopi Tak Berkibar!
Najwa Shihab dan Munarman. Youtube / Najwa Shihab © 2021 Merdeka.com

Video mantan sekjen dan juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, marah karena dilecehkan oleh Najwa Shihab atas kehadirannya dalam keterlibatan ISIS di Makassar pada 2015.

Seperti diketahui, sebelumnya ia disibukkan dengan foto-foto media sosial yang menampilkan momen Munarman menghadiri acara pertunangan ISIS yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada 2015 lalu.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @ RD_4WR1212 ke akun Twitter miliknya pada tanggal 8 April.

“Mantan pentolan FPI, Munarman, menjadi gila setelah presenter ternama Najwa Shihab menanyakan keberadaannya di jaringan teror internasional ISIS di Makassar. Untungnya teh tidak diluncurkan di Najwa Shihab “, tulis akun @ RD_4WR1212

Video yang diunggah tersebut mendapat komentar dari netizen, salah satunya adalah Ayang Utriza Yakin di akun Twitter @Ayang_Utriza miliknya. Ia bersyukur Munarwan tidak melemparkan secangkir kopi untuknya di depan Najwa Shihab seperti yang dilakukan Munarwan kepada pengamat sosial, Thamrin Amal Tomagola, saat siaran langsung di stasiun televisi nasional.

“Alhamdulillah secangkir kopi dan isinya tidak terbang ke wajah Bu @ NajwaShihab. Munaroh, Munaroh, eh… Munarman”, tulis @Ayang_Utriza

Dalam video tersebut, Munarman mengaku tidak tahu apa-apa tentang loyalitas. Munarman juga mengatakan bahwa Najwa Shihab provokatif dengan pertanyaan jebakan.

Munarman justru menuding pertanyaan Najwa itu provokatif. Menurutnya, pertanyaan itu tidak boleh ditanyakan padanya.

(Warta Batavia)

link sumber

Baca Juga :  Tak Ada Alasan untuk Tidak Menjatuhkan Sanksi atas Bin Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *