Mundur-dari-Kubu-Moeldoko-Razman-Arif-Nazaruddin-Jadi-Beban.jpg

Mundur dari Kubu Moeldoko, Razman Arif: Nazaruddin Jadi Beban

Diposting pada

Razman Arif. Sumber: modusaceh.co/

Jakarta, Warta Batavia—Mantan Ketua Bidang Hukum dan Pembela DPP Partai Demokrat Moeldoko, Razman Arif Nasution, mengundurkan diri dari kamp tersebut, sebagian karena kehadiran Nazaruddin.

Namun, Razman membantah akan bergabung dengan kubu AHY.

“Bukan berarti kolom AHY benar. Saya masih melihat AD / ART cacat lahir pada tahun 2020. Saya belum menyimpang dari situ, tapi menurut saya kehadiran Nazaruddin menjadi hambatan Partai Demokrat akibat wabah tersebut. Kenapa berat? Itu pertimbangan saya, ”kata Razman di kantornya, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

Laporan dari detikcomRazman memperkirakan Nazaruddin kerap mencampuri urusan hukum yang seharusnya menjadi pekerjaannya. Selain Nazaruddin, Razman juga mengaku kerap bentrok dengan penggagas PD KLB, Darmizal.

“Saya pengacara profesional, (saya) presiden salah satu partai sentral DPP, DPRD, saya paham hukum dan politik, saya bebas, saya bebas, saya tidak bisa jika ada upaya yang harus saya lakukan. ikut campur, apalagi kalau dia tidak paham hukum. Makanya saya merasa benar-benar asing dengan kakak beradik Darmizal dan Nazaruddin, ”imbuhnya.

Baca Juga :  Jenderal Esmail Qaani: Kami Siap Meladeni Jika AS Tak Mengerti Kecuali Bahasa Kekerasan

Selain itu, Razman menyalahkan kubu Moeldoko karena tidak melengkapi kekurangan dokumen hukum, yang berujung pada penolakan pemerintah.

Ia mengaku khawatir kalah dan reputasinya akan rusak jika tetap bersama Moeldoko.

“Idealnya, menurut saya ini harus dibicarakan dengan orang-orang hukum. Saya ketua tim pembela hukum, saya tidak diam, tapi begitu saya tinggalkan itu berdampak pada semua orang, termasuk saya sendiri. Jakarta Pusat saya tidak akan bisa menyajikan data yang konkrit. Begitu pula., Saya bunuh diri dan merusak reputasi saya, “katanya. (ra / dtk)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *