Connect with us

Hiburan

Nas Daily Kembali Buat Kontroversi, Sebut Bali Begini

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Vlogger ternama, Nas Daily sedang berada di Bali. Dia bikin sebuah video yang cukup memancing kontroversi. Dia menyebut Bali pulau paling ‘putih’ di Asia.

Nas punya alasan mengapa dia menyebut Bali sebagai The Whitest Island in Asia alias Pulau Paling Putih di Asia. Itu karena banyaknya turis bule yang notabene berkulit putih pergi liburan ke Bali.

Nas membuka videonya dengan menunjukkan ada banyak orang berkulit putih di Bali. Ada cewek, cowok dan beberapa orang cewek. Semuanya berkulit putih.

“She is white. He is white. And they are white. This is the whitest village in all of Asia. (Dia (berkulit)putih. Dia putih. Semuanya putih. Inilah desa paling putih di Asia),” ujar Nas Daily membuka videonya, seperti dilihat detikTravel, Kamis (9/2/2023).

Advertisement

“Ke mana pun kamu pergi, akan ada banyak orang berkulit putih. Ini adalah sebuah pulau yang mencuri perhatian dunia barat,” imbuh pria bernama asli Nuseir Yassin ini.

Nas pun penasaran mengapa ada banyak turis bule di Bali. Namun pada akhirnya, dia mengerti mengapa Bali diserbu banyak wisatawan mancanegara.

Setidaknya ada 4 alasan. Yang pertama, Nas menyebut Bali memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa.

“Yang pertama, Alamnya. Sawah demi sawah. Semua di sekitarmu, semuanya hijau,” kata Nas.

Selanjutnya, Nas menyebut Hospitality alias keramahtamahan. Bali diakui Nas punya banyak hotel terbaik di dunia dengan keramahtamahan Indonesia yang sangat bagus.

Advertisement

Source: detik.com

See also  Makna Kebahagiaan Menurut Jisoo BLACKPINK
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *