Nila Tanzil Hobi Baru yang Membawa Berkah – Aspiratif News

Views: 16
Read Time:2 Minute, 4 Second

Nila Tanzil Hobi Baru yang Membawa Berkah – Aspiratif News

TRAVELER sekaligus founder Taman Bacaan Pelangi, Nila Tanzil, 44, sekarang mempunyai hobi baru, melukis, yang ternyata mendatangkan berkah untuk dia. Melukis sesungguhnya bukan hal baru untuk dia karena orangtua Nila sungguh pelukis.

“Awalnya mulai melukis, dulu banget mencoba melukis cat air. Orangtua saya pelukis, tapi cat minyak. Dulu saya les privat cuma 3 sesi. Sekarang sudah lama tidak melukis,” kata perempuan kelahiran Jakarta itu, kemarin.

Pada Desember 2019, Nila mengidap Pleuritis TB atau Pleurisy tuberculosis yang mengharuskannya dirawat di RS lalu disambung rawat jalan di rumah. Waktu menjalani perawatan, dia kerap sesak napas bahkan jikalau cuma melakukan sedikit gerakan. Perlahan dia pun mencoba melukis dan mengunggahnya di media sosial. Tidak disangka, responsnya positif.

Nila pun akhirnya intens mempelajari teknik melukis, khususnya yang mempergunakan cat air, sembari melihatlihat foto hasil jalan-jalannya selama ini. Tanpa Disangka, lukisan itu dilirik produsen minuman sumber kalsium dan nutrisi, Hilo, untuk dicetak dalam kemasan terbarunya. (Ant/H-2)

READ  Rekam Jejak Kejahatan IHH dan IHR Bantu Teroris Suriah


Nila Tanzil Hobi Baru yang Membawa Berkah – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *