Nissan Beri Kode Peluncuran di GIIAS 2019, Dapat Jadi X-Trail Teranyar

Mobil Inspiratif

JAKARTA – Nissan memberi sinyal planning peluncuran model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Modelnya sungguh belum terungkap, tapi mungkin saja itu ialah pembaruan dari X-Trail, baik minor change atau major change.

‘Kode’ model baru di GIIAS 2019, akhir Juli yang akan Hadir, diawali waktu Isao Sekiguchi menerangkan akan ada peluncuran lain di sisa tahun sekarang dari Nissan sesudah pada Februari 2019 menerjunkan All-New Livina dan All-New Serena sekaligus. Sayang, ia tidak menyebut detail calon model teranyar itu, pun perihal rincian waktu peluncuran.

Pertanyaan dari media massa pun mengarah pada 2 model ialah X-Trail anyar atau Note e-Power. alasannya, semenjak akhir 2018 sampai Mei 2019 beredar foto-foto mobil berstiker kamuflase diduda X-Trail facelift, sementara Note e-Power sudah Nissan perkenalkan di sini semenjak 2017 dan dipastikan akan mengaspal di Tanah Air dengan mempergunakan insentif mobil ramah lingkungan yang diekspektasikan terbit tidak lama lagi.

Sekiguchi memastikan Note e-Power tidak mengaspal tahun sekarang. Akan tetapi, ia tidak memberikan respon tegas Masalah X-Trail.

“Itu akan diketahui jawabannya di GIIAS, termasuk soal spesifikasi model baru itu. Jadi mohon tunggu,” ucapnya sesudah Buka Puasa Berbarengan Media Massa pada Senin (27/5/2019) di Jakarta.

Laki-laki yang mulai bertugas di Nusantara pada awal 2019 ini sendiri tidak bersedia mengonfirmasi apakah foto yang tersebar luas Instagram Ialah X-Trail teranyar seperti Sangkaan banyak pihak.

Lekat di Ingatan
Sekiguchi sendiri menerangkan bahwa berdasar riset mereka, ada 2 model yang paling diingat tatkala masarakat Indonesia menguping kata ‘Nissan’. Keduanya ialah Livina serta X-Trail.

“Tetapi publik lebih mengingat X-Trail. Karena itu kami punya modal bagus karena lagi-lagi, terakhir X-Trail meluncur di sini ialah pada 2014. Sudah 4 tahun lebih. Jadi kami mesti mendiskusikan lagi bagaimana kami mempersiapkan diri. Tetapi, lagi-lagi, saya tidak mengonfirmasi apa pun ya waktu ini. Kami akan komunikasikan dengan amat jelas waktu GIIAS nanti,” tutup dia. [Xan/Ari]

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *