Nissan Setop Produksi di Purwakarta, Nasib Konsumen Bagaimana?

Diposting pada

Nissan Setop Produksi di Purwakarta, Nasib Konsumen Bagaimana?

Warta Batavia – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) legal Menyatakan penyetopan produksi mobil di Indonesia, melalui pabrik di Purwakarta, Senin (23/3/2020). rilis ini disampaikan President Director PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi.

Mengonfirmasi berita ini, Head of Communication Hana Maharani membenarkan penyetopan produksi kendaraan di pabrik Purwakarta. Akan tetapi, hal ini tidak akan mengganggu pelayanan Nissan pada konsumennya sebab bisnis tetap berjalan.

“Nissan tetap eksis di Indonesia, kita terus menyediakan rangkaian produk, termasuk nantinya meluncurkan produk-produk baru, dan pelayanan sales dan aftersales buat konsumen di Indonesia. Dihentikan cuma produksi kendaraannya,” kata Hanna pada Indozone di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Penyetopan produksi ini, Adalah bagian dari planning optimisasi yang meliputi rightsizing, optimasi produksi, dan reorganisasi operasi bisnis, agar Nissan berkembang lebih baik.

“Sejumlah reformasi strategis didesain membangun basis operasional yang akan memastikan profitabilitas yang konsisten dan berkelanjutan dalam jangka menengah. Kami akan terus bekerja dengan mitra aliansi kami untuk memastikan footprint manufaktur di Indonesia,” tukasnya.

Walaupun menyetop produksi, Nissan tetap menjaga tekadnya ke konsumen sebab mereka masih menganggap Indonesia pasar penting. Alhasil lini bisnis penjualan dan aftersales-nya akan tetap berjalan seperti biasa.


Nissan Setop Produksi di Purwakarta, Nasib Konsumen Bagaimana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *