b688fa66-5ab4-4d7e-8fc0-a864381fd704_169.jpeg

PAN Santer Diisukan Masuk Kabinet, Ini Calon Menterinya

Diposting pada
b688fa66 5ab4 4d7e 8fc0 a864381fd704 169 PAN Santer bilang masuk kabinet, ini calon menteri

Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan bakal mendapat kursi di Volume II reshuffle dari pemerintahan maju Indonesia. Beberapa nama elite PAN disebut-sebut sebagai calon menteri.

Informasi yang diterima RAN akan mendapat kursi di Kabinet Indonesia Maju. PAN disebut-sebut akan mendapatkan salah satu kursi menteri koordinator atau menteri teknis.

“Tapi kami masih di bidang reshuffle Pak Jokowi sebagai kepala negara. Jadi kami masih menunggu dan tidak pernah bermimpi. Tapi, jika Anda mempercayai kami, kami di sini untuk membantu Anda sebaik mungkin untuk apa yang bisa kami berikan kepada kami. prinsip. “, kata Presiden PAN Mumtaz Rais, Jumat (16/4/2021).

PAN tampaknya telah menyiapkan sederet nama untuk dua kemungkinan posisi tersebut. Ada nama yang bersiap menjadi menteri koordinator, ada juga yang siap menjadi menteri teknis.

Presiden Jenderal Zulkifli Hasan menolak menerima bagian PAN. Nama lain yang disebut Sekjen PAN Eddy Soeparno. Namun, ada juga yang menyebut nama Asman Abnur sebagai calon menteri PAN.

Baca Juga :  Mulai Besok, Ada 3 Bansos yang Akan Disalurkan, Apa Saja?

Mumtaz Rais, saat dimintai konfirmasi nama-nama calon menteri PAN, mengaku tak mau berspekulasi. Ia mengatakan mendukung Zulkifli Hasan sebagai asisten Presiden Jokowi di kabinet.

“Padahal Pak Jokowi yang bertugas mengisi jabatan dari kabinetnya, itu bukan nama yang beredar, karena dia sendiri tidak menemukannya. Ini analisis pribadi saya, tapi mungkin siapa pertimbangan terbaik Pak Jokowi untuk diisi. Yang itu. , kami akan mendukungnya dalam arti tertentu, akhlak dan lain-lain, ”kata Mumtaz Rais. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *