Partai Hidup Mati si Rubah dan Syetan Merah – Aspiratif News

Partai Hidup Mati si Rubah dan Setan Merah - Warta Batavia
Views: 1344
Read Time:3 Minute, 35 Second

Partai Hidup Mati si Rubah dan Syetan Merah – Aspiratif News

PENENTUAN 2 jatah sisa tiket Liga Champions yang diperebutkan Manchester United, Chelsea, dan Leicester City mesti ditetapkan sampai Minggu terakhir Liga Primer Inggris.

Ketiganya mempunyai Kesempatan yang sama untuk lolos ke kompetisi bergengsi di Benua Biru musim depan. Tetapi, siapa yang akan memperoleh tiket masuk Liga Champions akan dapat diketahui malam ini.

Leicester yang sempat nyaman di 4 besar semenjak September mesti tergusur oleh United imbas rekor negatif 2 kekalahan dari delapan

laga semenjak Liga Primer kembali bergulir pada pertengahan Juni lalu.

Leicester akan berhadapan dengan United dan mesti merebut poin full kalau ingin masuk posisi 4 besar di klasemen dan melarang United ikut Liga Champions.

Hasil imbang amat tidak diinginkan oleh Tentara Brendan Rodgers mengingat Chelsea juga masih berpeluang untuk ikut kompetisi tersebut. Tetapi, Kesempatan Chelsea lebih besar mengingat lawan yang mesti dihadapi ialah Wolves.

Belum lagi Leicester tidak akan diperkuat James Maddison, Ben Chilwell, dan Ricardo Pereira yang tengah cedera. 1-satunya berita baik dari Si Rubah, julukan Leicester, ialah jeda 1 minggu yang dapat digunakan Jamie Vardy dkk untuk fit kontra United.

READ  Brebes Rogoh Kocek Rp500 Milyar untuk Penanganan Banjir Rob - Aspiratif News

Sementara itu, United dalam keadaan sebaliknya. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer kecapaian dalam seminggu terakhir. Kekalahan 3-1 dari

Chelsea di semi-final Piala FA dan imbang 1-1 kontra West Ham membikin Bruno Fernandes dan kolega kehabisan bensin.

“Kami akan suka kalau dapat melakukannya, tapi tatkala kau Ada di klub seperti Manchester United atau sa- lah 1 klub besar itu, ada keinginan untuk lolos ke Liga Champions dengan bermacam argumentasi,” ucap Rodgers seperti dikutip dari AFP.

Sementara Solskjaer, menekankan timnya akan menguasai laga untuk dapat menang. “Kami menanti laga ini. Kami berpeluang besar lolos

ke Liga Champions musim depan. Kami ingin Hadir menguasai laga dan mengalahkan mereka. Saya tidak akan meng ubah maksud kami. Kami Hadir ke sana untuk meraih kemenangan,” kata Solskjaer.

Jumpai kerepotan

walau diprediksi tidak akan berlebihan kerepotan mengha- dapi Wolves, manajer Chelsea Frank Lampard malah merasa timnya akan menemui kerepotan.

Lampard mengakui meski unggul di perjumpaan ke-1 atas Wolves dengan skor 5-2, ia menjelaskan lawannya itu akan tampil tak sama malam ini.

READ  Covid-19, Ketahanan Negara, dan Peta Politik Ekonomi Global - Aspiratif News

“Mereka (Wolves) amat bagus, kita sudah melihat- nya sejauh musim ini, kami paham keadaan ini, tetapi kami akan coba meraih kemenangan,” ungkap Lampard seperti dikutip situs legal Chelsea.

Kerepotan yang diungkapkan oleh Lampard sungguh dapat muncul lantaran Wolves juga punya misi. Tim asuhan Nuno Espirito Santo berpeluang fi – nis di posisi 5 dan lolos otomatis ke Liga Europa. Tetapi, itu dengan catatan Leicester mesti kalah dari United.

Sebab itu, Lampard pun mengklaim sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk meminimalisasi kekhilafan yang berujung pada kebobolan. (R-3)

BACA JUGA :   Cerita Medali Ramon Magsaysay Milik Gus Dur Ditemukan di Pasar Loak


Partai Hidup Mati si Rubah dan Setan Merah – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *