Pasukan-Relawan-Irak-Ungkap-Gedung-Senjata-Terbesar-ISIS-di-Anbar.jpeg

Pasukan Relawan Irak Ungkap Gedung Senjata Terbesar ISIS di Anbar

Diposting pada

Bagdad, Warta Batavia – Pasukan keamanan Irak dan Pasukan Relawan Al-Hashd Al-Shaabi (Unit Mobilisasi Umum) telah menemukan gudang senjata terbesar kelompok teroris ISIS di Provinsi Anbar, Irak barat, serta banyak perkebunan anggur besar lainnya di berbagai bagian negara.

Al-Hashd Al-Shaabi dalam keterangannya, Selasa (23/3), mengumumkan bahwa pasukan Brigade 27 telah menemukan sejumlah besar senjata milik ISIS di provinsi timur Al-Anbar, dan gudang itu adalah salah satunya. . Gudang senjata ISIS, terbesar di Irak.

Dilaporkan bahwa di provinsi Al-Anbar Irak terdapat banyak bahan peledak yang ditinggalkan oleh ISIS, dan beberapa di antaranya meledak karena panas atau berbagai faktor lainnya, menyebabkan beberapa warga sipil tewas dan terluka.

Untuk memastikan keamanan regional dan mencegah insiden yang tidak diinginkan, pasukan keamanan Irak secara teratur mencari tempat-tempat yang dicurigai adanya bahan peledak dan menemukan sejumlah besar bahan berbahaya.

Dalam beberapa hari terakhir, Angkatan Bersenjata Irak juga berhasil menemukan bahan peledak dan senjata selama operasi di berbagai wilayah Negeri 1001 Malam Ini. (mm / mna)

Baca Juga :  Ditunjuk Jadi Menag, Gus Yaqut: Agama Sebisa Mungkin Tak Lagi Dijadikan Alat Politik

Baca juga:

Roket itu menghantam pangkalan militer AS dan konvoi di Irak

Intelijen UEA berusaha menyusup ke layanan keamanan Irak

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *