Pemimpin-Ansarullah-Bongkar-Bongkaran-Sepak-Terjang-AS-di-Yaman-Mulai-Isu.jpg

Pemimpin Ansarullah Bongkar-Bongkaran Sepak Terjang AS di Yaman, Mulai Isu Takfiri hingga Normalisasi dengan Israel

Diposting pada

Sanaa, Warta Batavia – Pimpinan gerakan Ansarullah (Houthi) di Yaman, Sayid Abdul Malik Badruddin Al-Houthi, telah lama membahas aksi Amerika Serikat (AS) di dunia Islam, khususnya Yaman, mulai dari isu gerakan Takfiri hingga politik dan juga keamanan, seperti normalisasi hubungan dengan rezim Zionis, Israel, penjajah Palestina.

Dia mengatakan takfiri adalah model yang dirancang untuk meredam ambisi hegemoni AS sehingga mereka yang mencintai rekan-rekannya yang tidak setia bergerak sesuai dengan tujuan yang ditetapkan oleh Washington.

“Takfiri dan semua organisasinya adalah sarana utama untuk melaksanakan agenda AS-Barat-Israel seperti yang terjadi pada 9/11,” kata Al-Houthi.

Dalam pidatonya Shahid Al-Qaid pada Rabu (10/3), Al-Houthi menegaskan: “Kubu musuh ingin menghadirkan takfiri sebagai wajah umat Islam, seolah-olah mereka berperang membela umat Islam. Takfirislah apa yang dilakukannya.. Mereka bergerak menurut apa yang diyakini Israel, mengubah arah kompas permusuhan di dalam umat Islam dan menjauh dari Israel ”.

Dia berkata: “Al-Qaeda telah melakukan kejahatan di Iran, Suriah, Irak, Lebanon, Yaman, Teluk (Persia), Mesir, Maroko, Afrika dan Eropa, tetapi tidak terhadap entitas musuh, Israel. Gerakan takfiri ini sejalan dengan gerakan Amerika-Barat yang mengelabui bangsa lain di bawah label perang melawan teror. ”

Baca Juga :  Cegah Ekstremisme, Sri Lanka akan Larang Burka dan Tutup Seribu Sekolah Islam

Al-Houthi berpendapat bahwa musuh berharap arena Islam pada umumnya terbuka bagi gerakan Takfiri dan diwarnai oleh konflik etnis dan sektarian antara Arab dan Muslim, dan dengan modal “semurah mungkin” ini musuh ingin segera mendominasi. . Muslim, wilayah dan kekayaan.

Dia memperingatkan negara-negara Arab di Teluk Persia bahwa mereka juga tidak meleset dari target AS, tetapi mereka ditangguhkan secara militer karena mereka masih digunakan sebagai pijakan untuk mengontrol negara lain.

“Amerika menunda kontak militer dengan sejumlah negara umat ini, tetapi menyerang mereka secara ekonomi, politik dan dengan propaganda. Yaman adalah salah satu negara yang menjadi sasaran dalam perencanaan awal AS, sebagaimana dinyatakan dalam kesaksian para pemimpin yang sama. Amerika, yang memasukkan Yaman setelah Afghanistan dan Irak dalam daftar target, ”jelasnya.

Menurutnya, awalnya Amerika Serikat masuk ke Yaman dengan dalih melatih tentara Yaman, namun mereka tiba dengan membawa personel dan peralatan dalam jumlah besar, kemudian menggelar pangkalan militer hingga ada aturan negara. Dipersatukan melalui garis militer.

Baca Juga :  Ada Kartu Prakerja, Ini Daftar Lengkap Bansos yang Berlanjut 2021

Al-Houthi melanjutkan: “Amerika Serikat sedang mencoba untuk mengubah doktrin perang tentara Yaman, mendefinisikan musuh sesuai dengan kebijakan AS dan menggunakan tentara Yaman untuk melakukan operasi militer untuk menghindari bahaya manusia dari negara tersebut. Amerika … Militer AS menghancurkan angkatan laut dan pertahanan udara Yaman. Untuk menghilangkan kemampuan menghadapi agresi asing… Amerika Serikat sedang mengembangkan program untuk menghancurkan kekuatan rudal Yaman, termasuk rudal jarak jauh ”.

Pemimpin Ansarullah juga menggambarkan tindakan AS di bidang keamanan dan politik Yaman, termasuk “mendirikan badan keamanan nasional yang tunduk langsung kepada mereka dan memantau situasi keamanan untuk membantunya. Menyebarkan kekacauan, kejahatan, dan pembunuhan”.

Al-Houthi juga mengklaim bahwa Amerika Serikat telah mengerahkan anggota jaringan teror Al-Qaeda di berbagai provinsi Yaman, mendirikan kamp militer untuk mereka, memantau keputusan politik dan politik internal dan luar negeri pemerintah, dan berupaya memengaruhi budaya dan budaya. dari Yaman. . opini publik untuk normalisasi, hubungan dengan rezim Zionis Israel. (mm / alalam)

Baca juga:

Baca Juga :  Eks TKN Minta Andi Mallarangeng Tak Seret Jokowi di Isu Kudeta PD

Dikejar Yaman, pertahanan Saudi akan diperkuat oleh Amerika Serikat

Gubernur Pro-Mansour Ma’rib Hadi dengan tegas mengakui bahwa partainya hampir kalah perang

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *