Munarman.jpg

Penangkapan Munarman dan Video Skandal 20 Jam

Diposting pada
Penangkapan Munarman Munarman dan 20 jam video skandal
Munarman ditangkap oleh Densus 88 (foto: Twitter)

Setelah melalui berbagai tahapan, Densus 88 Anti Teror akhirnya berhasil menjaring provokator utama penyebaran terorisme di Indonesia, Munarman di rumahnya di Perumahan Perbukitan Modern di Cinangka-Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa 27 April 2021. Seperti Munarman dikenal sebagai tokoh radikal tak terjangkau (The Untouchables), Munarman selalu terbebas dari aparat penegak hukum Polri dan Densus 88 Anti Teror.

Namun, sekali lagi, beberapa politisi yang tidak pernah memiliki visi kebangsaan dan ideologi yang jelas selalu melontarkan komentar yang menyudutkan aparat keamanan karena melakukan berbagai tindakan, termasuk penangkapan terhadap Munarman dan sejumlah teroris di negeri ini. Fadli Zon, politikus Partai Gerindra, dan Andi Arief, politisi Partai Demokrat pimpinan AHY, misalnya, menganggap Munarman sebagai teman baik dan mengatakan penangkapan Munarman adalah rekayasa oleh orang-orang yang tidak berperilaku baik.

Tak ayal pernyataan mereka tersebut kemudian memancing reaksi maut dari orang asing. Pada dini hari Kamis, 29 April 2021, rekaman CCTV disiarkan di berbagai grup WA dan di berbagai akun media sosial, terutama Facebook dengan tagar #Kamar 701. Rekaman CCTV pertemuan Munarman dengan seorang wanita berlekuk yang check in 20 jam di hotel kamar 701. Ternyata rekaman CCTV tersebut menyulut persepsi banyak orang terhadap Munarman yang awalnya berfikir alim, karena dialah tokoh sentral FPI yang tiba-tiba menghilang!

Baca Juga :  Tak Takut Dipersekusi Sekelompok ‘Bani Jenggot’, Ustad NU di Deliserdang Beri Jawaban Menohok

Tentunya kita semakin penasaran, bagaimana dengan komentar yang akan keluar dari mulut politisi tanpa integritas seperti Fadli Zon dan Andi Arief usai syuting CCTV? Apakah mereka juga lupa bahwa penangkapan Munarman oleh Densus 88 Anti Teror bukanlah rencana mendadak, melainkan memakan waktu lama dan melakukan penghitungan dengan terlebih dahulu mengumpulkan bukti-bukti kuat terkait daftar pidana Munarman? Kejahatan yang dilakukan Munarman bukanlah kejahatan biasa karena terorisme adalah kejahatan internasional yang diklasifikasikan sebagai kejahatan luar biasa dan kejahatan terhadap nilai-nilai kemanusiaan.

Pidana paling lama bagi pelaku tindak terorisme adalah pidana mati, atau dengan alternatif pidana penjara seumur hidup dan pidana penjara 20 (dua puluh) tahun. Adapun masalah skandal kamar hotel, itu masalah kecil, tapi efeknya bisa sampai tujuh generasi, dan yang menanggung malu adalah seluruh keluarga di kedua sisi. Menurut saya, menonton rekaman CCTV 20 jam atas skandal Munarman di Hotel di kamar 701 hanyalah hiburan gratis, juga tamparan dan peringatan yang ditujukan tidak hanya untuk Munarman dan perempuan itu, tetapi juga tamparan dan peringatan untuk Fadli Zon. dan Andi Arief tidak lagi berusaha membela Munarman dan menyudutkan aparat keamanan yang telah bertindak sangat tepat, cepat dan terukur.

Baca Juga :  Lebih Banyak Habiskan Energi Tampil di TV Selama Pandemi, Anies Dapat Kritikan Pedas

Di tengah bulan suci Ramadhan ini, setelah bangsa ini berduka atas meninggalnya para prajurit pemberani dan terbaik bangsa yang tenggelam di dalam kapal selam KRI Nanggala 402, serta meninggalnya seorang Kepala BIN Daerah di Papua dan terbunuhnya kepala suku tersebut. dari BIN di Papua. beberapa guru sekolah dasar dan siswa dari kelompok kriminal bersenjata. (KKB) Papua, pemerintahan Jokowi kembali memberikan ganjaran terbaik bagi bangsa, yakni penangkapan tokoh intelektual teroris Munarman dan penetapan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) sebagai kelompok teroris. Sedangkan untuk kasus Munarman kita tunggu proses hukum selanjutnya, dan untuk KKB Papua kita bisa mulai menyaksikan dari berbagai media mulai dipukul satu persatu oleh polisi dan TNI kita secara serentak dan besar-besaran. yang ditempatkan di sana di Papua. Baik Presiden Jokowi! Bravo POLRI dan TNI! Hidup Negara Kesatuan Republik Indonesia!… (TU).

29 April 2021.

Saiful Huda Ems (DIA). Ketua Eksekutif Pusat, TIGER FOR CHANGE.

Sumber: https://www.facebook.com/1815189758/posts/10216366267228684/

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *