Pengelola Bantah Mal Taman Anggrek Dijual – Aspiratif News

Pengelola Bantah Mal Taman Anggrek Dijual - Warta Batavia
Views: 1341
Read Time:2 Minute, 34 Second

Pengelola Bantah Mal Taman Anggrek Dijual – Aspiratif News

Pengelola Mal Taman Anggrek Jakarta Barat membantah bahwa bagian pusat perbelanjaan tersebut tengah dijual, menyusul beredarnya informasi iklan penjualan properti itu, baik di situs jual beli rumah, media sosial maupun pesan siaran berantai beberapa hari terakhir.

“PT Mulia Intipelangi selaku pemilik dan pengelola Mal Taman Anggrek menjelaskan dengan tegas bahwa iklan jual/beli yang dimaksud ialah tidak benar atau menyesatkan,” ujar Periklanan and Promotion Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (17/7) .

Dalam iklan yang tersebar, Mall Taman Anggrek disebut dijual seharga Rp17 triliun oleh pemiliknya melalui situs penjualan properti rumahdijual.com yang terpasang pada 14 Juli 2020, pukul 12.17 WIB.

Tetapi waktu situs tersebut diakses pada Jumat (17/7/2020), sudah tidak ditemukan iklan jual beli properti tersebut.

Tidak cuma dimuat situs jual beli, tetapi juga tersebar melalui pesan berantai di WhatsApp.

Dalam iklan itu disebutkan, Mal Taman Anggrek bersertifikat Hak Untuk Bangunan (HGB), dengan luas tanah 55.000 meter persegi dan luas bangunan 360.000 meter persegi serta terdiri dari tujuh lantai dan 1 basemen.

READ  Ustadz Ma'ruf Khozin: Ulama Sebagai Pemberi Petunjuk - Warta Batavia

Adapun Mal tersebut telah dibuka semenjak Agustus 1996 dengan hitungan total toko dan jasa sebanyak 528 unit dan 3 toko induk dan sanggup menampung 4.000 mobil. Kemudian Fasilitas mal di antaranya, taman, ATM center, wifi dan CCTV.

Elvira meminta agar masarakat lebih berhati-hati dengan iklan jual beli properti yang tersebar di media sosial dan belum terkonfirmasi kebenarannya.

“Masarakat dimohon agar selalu bersikap hati-hati atas bermacam informasi yang beredar,” kata Elvira. (OL-12)


Pengelola Bantah Mal Taman Anggrek Dijual – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *