Penyerang-Mabes-Polri-Sebut-Nama-Ahok-di-Surat-Wasiatnya.jpeg

Penyerang Mabes Polri Sebut Nama Ahok di Surat Wasiatnya

Diposting pada

Sumber: Tagar.id

Jakarta, Warta Batavia—Pada Rabu (31/3) polisi menemukan surat wasiat pelaku aksi teror di Mabes Polri. Dalam surat tersebut, penulis Zakiah Aini (25) menyebut nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Laporan dari detikcomSurat dua halaman itu dimulai dengan permintaan maaf dan kasih sayang untuk orang tua penulis.

“Bu, sekali lagi Zakiah meminta maaf. Zakiah sangat menyayangi Ibu. Tapi Allah lebih mencintai hamba-Nya. Inilah mengapa Zakiah mengambil jalan ini sebagai jalan Nabi / Rasulullah untuk menyelamatkan Zakiah dan dengan izin Allah dia bisa menjadi perantara bagi ibu dan keluarganya di akhirat, ”tulisnya.

Di sisi lain, Zakiah meminta keluarganya untuk tidak mendukung Ahok.

Pesan selanjutnya buat bapak rumah Cibubur ini akan melindungi Dede dan Mama, menyembah Allah dan membiarkan orang-orang yang tidak sesuai dengan ajaran Islam serta meninggalkan keyakinan pada orang yang mengaku berilmu, pendekatan kepada ustad / ulama, simaklah belajar dakwah, jangan bangga. kafir Ahok dan memakai hijab sis. Allah akan menjamin mata pencaharian Anda. Maaf adik kecil, Zakiah tidak bisa mengembalikan semua hadiah kakakmu, “lanjutnya.

Baca Juga :  Badan Keamanan Israel Peringatkan agar Tidak Berkonflik dengan Iran

Menjawab Ah baiklah

Ahok menanggapi berita tentang namanya yang muncul di surat wasiat. Dia mengaku bingung kenapa dia dianggap kafir.

“Saya juga bingung kenapa saya dianggap kafir,” ujarnya, Kamis (1/4).

Kata Ahok, dalam keyakinannya sebagai seorang Kristen, Tuhan itu Tri Tunggal. Agama Kristen sendiri merupakan salah satu agama yang diakui secara resmi di Indonesia.

“Saya tidak mengerti bahwa keyakinan saya di atas dianggap tidak setia,” lanjutnya.

Selain itu, Ahok mengaku akan memaafkan Zakiah Aini dan berdoa agar keluarganya dikuatkan dan dihibur oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelumnya, Zakiah Aini dikenal sering menyerang Mabes Polri dengan enam tembakan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Zakiah Aini bertindak sendiri atau serigala tunggal. Ini disebut ideologi ISIS.

“Dari hasil pembuatan profil khawatir, tersangka adalah pelakunya serigala tunggal mereka yang berideologi radikal ISIS “, kata Jenderal Sigit. (ra / sec)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *