Perkiraan Menlu Iran: Trump Dapat Menang Lagi di Pemilihan Umum AS

Prediksi-Menlu-Iran-Trump-Bisa-Menang-Kembali-dalam-Pemilu-AS.png
Views: 783
Read Time:1 Minute, 23 Second

Perkiraan Menlu Iran: Trump Dapat Menang Lagi di Pemilihan Umum AS

12 Views


Read Time:1 Minute, 13 Second

TEHERAN – Mohammad Javad Zarif, seorang Menteri Luar Negeri Iran menyebutkan prediksinya, Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump masih mempunyai Peluang bagus untuk terpilih lagi selaku presiden AS berkat basis sokongan untuknya yang kuat. Walaupun trend sokongan kepadanya down dalam beberapa bulan terakhir.

Bac juga : Kenapa Sistem Pemerintahan Nabi Muhammad Haram Ditiru Ummatnya?

Pemilihan Umum AS Direncanakan akan berlangsung November Tahun 2020 ini.

“Kekhilafan paling besar dalam ilmu manusia ialah Memperkirakan, khususnya dalam keadaan yang cair dan suram. Tetapi, izinkan saya menjelaskan Perkiraan bahwa Kesempatan terpilihnya kembali Trump masih lebih dari 50 %. Tentu saja peluangnya down drastis dibandingkan 4 sampai 5 bulan lalu,” ucap Zarif.

“Trump mempunyai basis 30-35 % yang belum bergerak dan, selama basis ini tidak bergerak, masih ada kemungkinan terpilih lagi,” sambungnya, seperti dikutip Al Arabiya pada Minggu (14/6/2020).

READ  Frederic Kanoute Masuk Islam Gara-gara Pertanyaan Sulit

Baca juga; Kemungkinan Arab Saudi Membuka Pintu bagi jema’ah Haji Tahun Ini

sebelum ini Trump menjelaskan awal bulan ini, bahwa para pemimpin Iran akan salah kalau mereka mengharapkan kekalahannya dalam pemilihan November yang akan Hadir. Jajak pandangan yang Dilakukan baru-baru ini memperlihatkan bahwa Trump kalah dari Joe Biden.

Zarif di Peluang yang sama lalu menjelaskan bahwa Trump sendiri kemungkinan sudah mencapai kesimpulan bahwa kebijakannya terkait “intimidasi maksimum” kepada Iran sudah menjumpai kegagalan.

“Saya tidak berpikir Trump percaya lagi dalam perbincangan bahwa Iran akan runtuh. Namun dia terus mengulangi kesalahannya. Kelihatannya mereka (pejabat AS) tahu bahwa mereka sudah melaksanakan kekhilafan tetapi tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya,” ucap Mohammad Javad Zarif. (qa)

Prediksi Menlu Iran: Trump Bisa Menang Lagi di Pemilu AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *