prabowo-serahkan-pesawat-made-in-ri-ke-au-senegal-1_169.jpeg

Pernyataan Prabowo soal KRI Nanggala-402 Hilang Kontak

Diposting pada
Prabowo Serahkan Pesawat Buatan RI Kepada Senegal 1169 Deklarasi Prabowo Soal KRI Nanggala-402 Hilang Kontak

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelar jumpa pers terkait hilangnya kontak dengan kapal selam KRI Nanggala-402 di perairan Bali. Prabowo TNI melakukan yang terbaik dalam penelitian.

TNI saat ini menghadapi masalah yaitu masih belum bisa dihubungi, masih belum bisa menghubungi kapal selam kita KRI Nanggala, kata Prabowo di Pangkalan Udara Ngurah Rai, Bali, Kamis (22/4/2021).

Upaya penelitian tersebut telah dilakukan secara intensif dan akan memberikan penjelasan yang lebih detail dari Panglima TNI dan KSAL, imbuh Prabowo.

Prabowo mengatakan, tujuan seluruh bangsa saat ini adalah menyelamatkan awak KRI Nanggala-402 secepatnya.

“Saya yakin semua bangsa, di dalam hati, di benak mereka, fokus agar anak-anak kita bisa diselamatkan secepatnya,” kata Prabowo.

Berikut pernyataan Prabowo terkait hilangnya kontak KRI Nanggala-402:

Hadirin sekalian, terima kasih sudah datang. Seperti yang kita ketahui bersama, TNI saat ini menghadapi masalah yaitu belum bisa dihubungi, belum bisa menghubungi kapal selam kita KRI Nanggala. Upaya penelitian telah dilakukan secara intensif dan akan memberikan penjelasan yang lebih detail dari Panglima TNI dan KSAL. Maka saya segera mengundang Panglima TNI untuk menjelaskan dan saya yakin semua bangsa, hati mereka, pikiran mereka ada di pusat sehingga kita bisa menyelamatkan anak-anak kita secepat mungkin. [detik.com]

Baca Juga :  Direktur Eksekutif IPI Usulkan Rizieq Jadi Duta Vaksin Covid-19

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *