Pihak FIAT Produksi 1 Juta Masker Muka di Pabrik Asia

Pihak FIAT Produksi 1 Juta Masker Muka di Pabrik Asia

Warta Batavia – Pabrikan mobil asal Italia-Amerika, FIAT Chrysler sudah berkontribusi untuk meredam penyebaran virus corona dengan memproduksi 1 juta masker di pabrik Asia. Pernyataan ini diungkapkan oleh Mike Manley sebagai Kepala Eksekutif FIAT Chrysler. 

Pada 23 Maret, Mike Manley menjelaskan ke anggotanya bahwa mereka akan membantu produksi masker selama pandemi virus corona. sebelum ini, FIAT telah menjalin kerja sama dengan Ferrari, General Motor, Volkswagen, dan Ford untuk membantu memproduksi ventilator di RS.

Untuk membikin masker tersebut, FIAT pun menyulap bagian pabriknya di Asia untuk dijadikan tempat produksi masker. Nantinya, pabrik ini ditargetkan dapat produksi 1 juta masker per bulan. Pernyataan ini dinyatakan oleh Perwakilan Serikat Buruh, Gianluca Ficco. 

Tidak sampai di situ saja, FIAT dan Ferrari juga tengah melaksanakan perbincangan dengan Siare Engineering, produsen ventilator terbesar Italia untuk melaksanakan kerja sama untuk menaikkan produksi alat kesehatan. 

“Kita Penting mempergunakan masa penyetopan pabrik untuk melengkapi diri dengan sumber daya yang diperlukan dalam berhadapan dengan kondisi darurat ,” ucap Gianluca Ficco.

Artikel Menarik Lainnya:


Pihak FIAT Produksi Satu Juta Masker Wajah di Pabrik Asia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *