Polisi Kejar Pelaku Pemerkosa Sekaligus Pembunuh Gadis Baduy

Polisi Selidiki Mayat Laki-Laki di Hotel Tokyo Banjarmasin

Aspitaif News -, Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah melaksanakan penyelidikan terkait temuan Mayat berjenis kelamin laki-laki di Hotel Tokyo, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi Sik menjelaskan bahwa temuan Mayat laki-laki di hotel yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono No 36 A Kelurahan Pekapuran Laut Kecamatan Banjarmasin Tengah, diketahui karyawan hotel kisaran pukul 12.30 WITA, pada Rabu (26/2/2020) siang.

“Sungguh benar, kami tengah menyelidiki Perkara temuan Mayat di kamar Hotel Tokyo dan ada beberapa saksi telah kami mintai Penjelasan,” kata Irwan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (26/2/2020).

baca juga:

Korban diketahui bernama Radiansyah atau Dian Bumbu (38) masyarakat Jalan Keramat Raya Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur dan di Jalan Ahmad Yani Km. 6900 Kompleks Margasari Permai Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.


“Korban ditemukan telah meninggal dunia waktu Ada di kamar nomor 334 Hotel Tokyo,” ujarnya.

Irwan menerangkan bahwa kejadian berawal pada Rabu dini hari kisaran pukul 03.30 WITA, korban masuk ke Hotel Tokyo dalam keadaan mabuk berat (mabuk minuman beralkohol) bareng dengan seorang perempuan.

Lantas kisaran pukul 05.30 WITA, resepsionis Hotel Tokyo mengetahui dan menyaksikan seorang perempuan keluar dari kamar No. 334 Hotel Tokyo dan menitipkan handphone OPPO kelir hitam biru milik korban untuk resepsionis hotel.

Berikutnya, kisaran pukul 06.30 WITA seorang resepsionis menyaksikan korban tertidur di lantai lorong Hotel Tokyo di depan kamar No. 334 lalu mencoba membangunkan korban dan menyuruh korban untuk geser dan masuk ke dalam kamar hotel.

Kisaran pukul 12.00 WITA, resepsionis yang kerja sift pagi mengecek ke kamar-kamar di Hotel Tokyo dan waktu mengecek ke kamar No 334 waktu itu pintu kamar dalam kondisi tidak terkunci dan ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terlentang di samping kasur dan kepala korban masih Ada di atas kasur di dalam kamar Hotel Tokyo.

“Penyebab kematian korban masih kami selidiki sambi berkoordinasi dengan pihak Famili agar mengizinkan korban untuk dilaksanakan visum et repertum dan autopsi,” kata Kapolsek.

Dia menjelaskan, pihak Famili korban Tidak mau untuk dilaksanakan autopsi, dan sudah membikin pernyataan Tidak mau dilaksanakan autopsi.

mayat korban dibawa ke kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilaksanakan visum et repertum oleh tim dokter forensik RSUD Ulin Banjarmasin.

“Jadi kami waktu ini tengah menanti hasil visum et repertum dari tim dokter forensik RSUD Ulin Banjarmasin,” katanya.[]

Polisi Selidiki Mayat Laki-Laki di Hotel Tokyo Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *