karo-penmas-divisi-humas-polri-brigjen-rusdi-hartono-3_16928129.jpeg

Polri: 22 Terduga Teroris Ditangkap di Jatim, Masih Dikembangkan

Diposting pada

Densus 88 Polri menangkap 22 terduga teroris dalam rangkaian operasi di Jawa Timur (Jatim). Kasus ini masih dalam pengembangan oleh Densus 88.

“Sampai saat ini sudah ada 22 tersangka yang ditangkap di Jawa Timur,” kata Karo Penmas, Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Rusdi mengatakan, kelompok yang dikenal dengan nama kelompok Fahim itu akan diusut tuntas.

“Densus masih dalam pengembangan agar rombongan Fahim benar-benar bisa sampai di Jawa Timur. Jadi sudah jam 10 malam,” ujarnya.

Terkait rencana mendatangkan 22 teroris ke Jakarta, Rusdi menjelaskan bahwa kelompoknya masih menunggu Densus 88. Rusdi meyakinkan masyarakat bahwa dirinya akan mengetahui jika seluruh terduga teroris Jatim dibawa ke Jakarta.

“Nanti kita lihat rencana Densusnya apa, bisa dibawa ke Jakarta. Saya kira kalau dibawa ke Jakarta masyarakat akan tahu,” kata Rusdi.

Sebelumnya, kurang dari sepekan, Densus 88 Antiteror menangkap sejumlah terduga teroris di Jawa Timur. Dimana 12 orang diantaranya ditangkap pada Jumat (26/2).

Baca Juga :  [Berita Gambar] Kementerian Luar Negeri Palestina Berjanji untuk Menuntut Friedman Secara Hukum

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono membenarkan penangkapan 12 tersangka teroris tersebut. Mereka ditangkap di 4 kota di Jawa Timur. Yakni di Surabaya, Malang, Mojokerto dan Sidoarjo.

“Saat operasi penangkapan di Jawa Timur, tim Densus 88 menangkap 12 terduga teroris,” kata Argo saat dihubungi, Jumat (26/2). [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *