Connect with us

Politik

PPLN Melbourne dan KPU Pandeglang Tukar Informasi Tahapan Pemilu 2024

Published

on

PANDEGLANG, ASPIRATIF.com – Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Melbourne, Australia Abbadi Said Thalib melakukan kunjungan kerja di Kantor KPU Pandeglang. Kunjungan kerja Anggota PPLN Melbourne diterima langsung oleh Ketua KPU Pandeglang Nunung Nurazizah dan Anggota KPU Pandeglang yakni Falahudin dan Samsuri.

Abbadi Said Thalib merupakan salah satu putra Pandeglang yang terpilih menjadi Anggota PPLN Melbourne untuk Pemilu 2024. Terpilihnya putra Pandeglang, menjadi Anggota PPLN Melbourne karena memang dinyatakan lulus seleksi dengan urutan pertama dengan skor nilai tertinggi.

Adapun wilayah kerjanya mencakup Negara Bagian Victoria dan Tasmania, Australia.

Komisioner KPU Pandeglang, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, Falahudin mengucapkan, syukur bisa secara langsung menyambut kedatangan anggota PPLN Melbourne, Australia, Abbadi Said Thalib.

Advertisement

“Ia merupakan putra daerah Pandeglang yang kini menetap di luar negeri. Yang terpilih menjadi anggota PPLN Melbourne, Australia,” katanya kepada RADARBANTEN.CO.ID, Jumat 4 Agustus 2023.

Kedatangannya dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja karena tengah melaksanakan tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024. Disambut langsung oleh Ketua KPU Pandeglang Nunung Nurazizah dan juga Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Pandeglang Samsuri.

“Dalam kunjungan ini, PPLN Melbourne dan KPU Pandeglang saling berbagi informasi dan pengalaman dalam penyelenggaraan Pemilihan
Umum,” katanya.

Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Melbourne, Australia Abbadi Said Thalib menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua KPU Pandeglang dan jajaran telah menerimanya dengan baik.

“Kunjungan ini diterima dengan penuh keakraban oleh Ketua KPU Pandeglang Nunung Nurazizah, beserta Anggota KPU Pandeglang, Falahudin dan Samsuri,” katanya.

Advertisement

See also  GP Ansor Sediakan 603 Posko di Seluruh Indonesia Untuk Para Pemudik
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *