menhan-prabowo-subianto_16928129.jpeg

Prabowo Bentuk Detasemen Kawal Khusus Menhan-Tamu VVIP

Diposting pada
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 169% 2B% 25281% 2529 Prabowo bentuk Detasemen Pengawal Khusus Menteri Pertahanan VVIP

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membentuk Detasemen Pengawal Khusus Kementerian Pertahanan (Denwalsus Kemenhan). Denwalsus ini adalah pasukan khusus untuk mengawal Menteri Pertahanan menjadi tuan rumah VVIP Kementerian Pertahanan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah dalam akun Instagram pribadinya @rizky_irmansyah, Jumat (4/9/2021). Rizky memposting video tentara yang sedang berbaris, di postingan keterangannya, Rizky menyebutkan tentara tersebut adalah Denwalsus dari Kementerian Pertahanan.

“Mereka adalah Detasemen Pengawal Khusus Kementerian Pertahanan (Denwalsus) bentukan Menteri Pertahanan, Pak Prabowo Subianto. Mereka dilatih, ditempa, dididik di Pusdiklat Kopassus Batu Jajar, Jawa Barat,” kata Rizky.

Tugas Denwalsus adalah mengawal dan menjaga keamanan Kementerian Pertahanan, Menteri Pertahanan, tamu istimewa Kementerian Pertahanan, serta upacara penyambutan tamu kehormatan negara.

Pasukan ini dipilih dan dipilih langsung oleh Menteri Pertahanan, masing-masing staf dilengkapi dengan kemampuan pengawalan dan pengawalan VVIP, model penyambutan tamu dalam dan luar negeri dan, tentu saja, kemampuan lain yang tidak bisa saya gambarkan, ”ujarnya.

Berikut pernyataan lengkapnya:

DENWALSUS (setia – berani)

Baca Juga :  Sejarah dan Perkembangan Ide Khilafah

Saya merasakan semangat pagi ini

ke titik – ke titik di mana roh telah menyebar dalam darah saya.

Penampilan mereka tajam, sempurna, diekspresikan dengan lantang dengan gerakan putus-putus.

Saya m :

Detasemen Pengawal Khusus Kementerian Pertahanan (Denwalsus) dibentuk oleh Menteri Pertahanan Pak Prabowo Subianto.

Mereka dilatih, ditempa, dididik di jajaran Kopassus Pusdiklat Jawa Barat.

Denwalsus ini bertugas mengawal dan menjaga keamanan Kementerian Pertahanan, Menteri Pertahanan, tamu istimewa Kementerian Pertahanan dan juga acara penyambutan tamu negara.

Pasukan ini dipilih dan dipilih langsung oleh Menteri Pertahanan, setiap anggota staf dilengkapi dengan kemampuan pengawalan dan pengawalan VVIP, model penerimaan tamu dalam dan luar negeri dan tentu saja kemampuan lain yang tidak dapat saya gambarkan.

Jaya selalu Denwalsus

BERANI MENJADI Loyal!

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *