Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo : Bazar IIMS 2020 Ditunaikan Secara ‘Hybrid’

Diposting pada

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo : Bazar IIMS 2020 Ditunaikan Secara ‘Hybrid’

Warta Batavia – Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menjelaskan ekshibisi otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun mendatang akan Dilakukan secara hybrid dengan menggabungkan elemen online dan offline. 

“Untuk IIMS 2021 kami rencanakan di awal tahun, yaitu 18-28 Februari 2021. Nah, untuk antisipasi berhubungan dengan pandemi COVID-19, kami akan menggelarnya secara hybrid,” ucap Hendra melalui siaran Instagram secara live. 

“Hybrid di sini maksudnya ialah bahwa acara IIMS 2021 akan dihelat secara offline dan online. Jadi nantinya kami akan bekerja sama dengan e-commerce, media, dan beberapa stakeholder lainnya yang sekiranya dapat menyokong acara IIMS 2021 dapat dihelat secara hybrid,” lanjutnya. 

“Yang penting protokol kesehatan kita lakukan dengan baik. Kita juga dorong ticketing digital, kita harapkan tidak ada penjualan di tempat, dan lainnya,” katanya. 

Kecuali problem tiket, Hendra juga berkeinginan ekshibisi tersebut dapat diatur sedemikian rupa untuk jadwal program dari perkumpulan maupun agen pemegang brand (APM) tidak menumpuk di hari Sabtu dan Minggu saja. 

“Kita dorong program-program teman-teman APM dan perkumpulan agar tidak menumpuk di Sabtu dan Minggu. Kami juga ingin menggelar live ekshibisi IIMS-nya di beberapa channel,” imbuhnya. 

“Lagipula ada live juga, orang-orang juga dapat ikut promo IIMS melalui e-commerce dan platform digital tanpa wajib ke tempat. Ini usaha kita selaku organizer,” lanjutnya. 

“Ini ialah kebangkitan otomotif di new normal dengan memberi support di industri ini. Sokongan ekosistem wajib nyata, bukan dari cara-cara biasa,” tutup Hendra. 

Sementara itu, ekshibisi otomotif IIMS 2020 yang dihelat di Jakarta dan Makassar sudah dicancel. walaupun seperti ini, IIMS 2020 yang akan Dilakukan di Surbaya pada November masih Ada di jadwal yang telah ditetapkan.

Artikel Menarik Lainnya:


Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo : Pameran IIMS 2020 Dilakukan Secara ‘Hybrid’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *