presiden-jokowi-dijadwalkan-tinjau-vaksinasi-covid-19-di-kota-bogor-yMtCcNbiGn.png

Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor

Diposting pada

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diharapkan memantau proses vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor pada Jumat (19/3/2021). Peninjauan dilakukan di dua tempat, yaitu Puri Begawan dan GOR Pajajaran.

Sesuai jadwal, Jokowi akan meninjau vaksinasi di Puri Begawan sekitar pukul 08.00 WIB. Di sana, Jokowi diharapkan disambut Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Walikota Bogor Bima Arya.

“(Presiden) meninjau vaksinasi di Puri Begawan didampingi Menteri Kesehatan, Gubernur Jawa Barat, dan Walikota Bogor,” kata Kepala Bidang Protokol dan Komunikasi Kepemimpinan (Prokompim) Setda Kota Bogor, Rudiyana. . .

Kemudian rombongan menuju ke GOR Pajajaran, Kota Bogor, untuk pemeriksaan vaksinasi. Berbeda dengan Puri Begawan, vaksinasi COVID-19 di lokasi ini dilakukan secara drive-thru untuk lansia (lansia).

“Rencana bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan informasi protokoler presiden,” pungkas Rudiyana.

Pada Kamis, 18 Maret 2021, Presiden Jokowi juga meninjau vaksinasi massal di Sulawesi Selatan. Tak hanya itu, Jokowi juga meresmikan beberapa infrastruktur di wilayah tersebut.[okezone.com]

link sumber

Baca Juga :  Presiden Jokowi Bertolak Menuju DIY untuk Kunjungan Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *