Presiden PKS Sebut Kepala BPIP Punya Tanda-tanda Kontroversi Sejak Awal

Presiden PKS Menyebut Kepala BPIP Punya Tanda-tanda Kontroversi Semenjak Awal

Aspitaif News -, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menyebut Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi semenjak awal mempunyai tanda-tanda kontroversi.

“Terkait kepala BPIP sebetulnya yang bersangkutan telah ada tanda-tanda kontroversial semenjak sebelumnya,” kata Sohibul melalui akun Twitter pribadinya @msi_sohibuliman, Jumat (14/2/2020). 

Lebih detail, Sohibul mengklaim heran ke Presiden Jokowi yang suka merekrut orang-orang yang berkemungkinan membikin kegaduhan selaku pejabat negara. Padahal, menurutnya, Joko Widodo bukan orang yang suka dengan kegaduhan.

baca juga:

“Saya heran kenapa pak @jokowi milih orang yang punya kemungkinan kegaduhan, karena saya tidak percaya beliau suka gaduh. Tetapi seandainya Sangkaan saya salah, wah tentu ada beban politis besar. Apa iya kita mau begitu?,” kata Sohibul.


Sebagaimana dimaklumi, pernyataan Yudian Soal hubungan antara Agama dan Pancasila memanen kontroversi di warga. Yudian menjelaskan musuh terbesar Pancasila waktu ini ialah Agama. Pernyataan Yudian tersebut memanen kecaman dari banyak pihak, termasuk para politisi lintas partai. 


Presiden PKS Sebut Kepala BPIP Punya Tanda-tanda Kontroversi Sejak Awal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *