Preview: Meski di Atas Angin, The Gunners Patut Waspadai Olympiakos

Preview: walau di Atas Angin, The Gunners Layak Waspadai Olympiakos

Aspitaif News -, Arsenal akan melakoni leg ke-2 babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 dengan menjamu Olympiakos di Stadion Emirates pada Jumat (27/2) pukul 03.00 WIB. Menjelang laga tersebut Arsenal sebagai tuan rumah tengah Ada di atas angin, tapi meski begitu mereka tetap mesti mewaspadai pergerakan sang lawan.

Situasi Arsenal yang Saat ini tengah Ada di atas angin rupanya tidak lepas dari hasil di leg ke-1. Dimana dalam laga tandang di markas Olympiakos akhir Minggu lalu mereka menang 1-0.

Tetapi, meski The Gunners -julukan Arsenal- telah memimpin agregat mereka tetap saja tidak boleh lengah. Kewaspadaan tinggi wajib tetap diterapkan waktu menjamu Olypiakos sebab tim tamu tetap punya Kesempatan besar untuk mencetak gol di pertandingan ini.

baca juga:

“Penampilan pada leg ke-1 telah memuaskan. Tim ini berkembang dengan baik. Namun kami masih ingin mencapai tempat yang lebih baik lagi. Ada banyak hal yang wajib ditunaikan,” ujar pelatih Arsenal, Mikel Arteta.


“Segalanya masih dapat terjadi. Kami wajib tetap fokus dan bermain lebih baik dari laga sebelumnya,” ujarnya dikutip situs UEFA.

Sikap waspada tinggi Arsenal sungguh mesti diterapkan di laga ini. Karena, Olympiakos sendiri tercatat pernah merayakan kemenangan di Emirates Stadium. Momen tersebut terjadi pada tahun 2015 lalu waktu mereka menaklukkan Arsenal 3-2 dalam sebuah pertandingan di ajang Liga Champions.

Menyaksikan catatan tersebut, maka gamblang diketahui bahwa masih ada segala kemungkinan yang dapat terjadi. Untuk itu, Pedro Martins sebagai pelatih Olimpiakos gamblang merasa optimistis dan percaya bahwa anak asuhnya pasti dapat merebut tiket ke babak 16 besar.

“Menurut saya, Kesempatan di London masih terbuka lebar. Kami mempunyai tim yang bagus dan pemain berkualitas. Saya percaya kami dapat merespon tantangan ini,” ujar sang pelatih.[]

Arsenal vs Olympiakos

Leg ke-2 babak 16 besar Liga Europa 2019-2020
Stadion Emirates/ Jumat, 28 Februari 2020

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bern Leno; Cedric Soares, Sokratis Papasthatop, Shkodran Mustafi, Kieran Tierney; Lucas Torreira, Granit Xhaka; Dani Ceballos, Mesut Ozil, Nicolas Pepe; Pierre- Emerick Aubameyang. Pelatih: Mikel Arteta

Olympiakos (4-3-3): Jose Sa; Omar Elabdellaoui, Ruben Semedo, Vasilis Torosidis, Konstantinos Tsimikas; Giorgos Masouras, Mady Camara, El Arbi Hillel Soudani; Youssef El-Arabi, Maximilliano Lovera, Mathieu Valbuena. Pelatih: Pedro Martins


Preview: Meski di Atas Angin, The Gunners Patut Waspadai Olympiakos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *