Program Menarik Auto2000 untuk Konsumen Selama Corona

Diposting pada

Program Menarik Auto2000 untuk Konsumen Selama Corona

Warta Batavia – Auto2000 selaku dealer legal Toyota memberikan kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru Toyota, ditengah keadaan pandemi corona (Covid-19) dengan meluncurkan program Kejutan Toyota Untung Berlipat (KETUPAT)

Menu Inti dari sajian program KETUPAT ialah Paket Relaksasi, di mana konsumen memperoleh keringanan berupa subsidi angsuran sebesar 50% selama 3 bulan ke-1 pembayaran angsuran yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Untuk pembelian mobil Toyota selain ke-4 model tersebut, juga memperoleh keringanan berupa subsidi angsuran sebesar 50% untuk 1 bulan ke-1 pembayaran angsuran. Paket Relaksasi berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di cabang Auto2000 atau via aplikasi Auto2000 Digiroom.

Skema yang berlaku ialah Balloon Payment dengan down payment (DP) sebesar 25% dan tenor selama 3 tahun. Spesial untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, memperoleh keuntungan tambahan yaitu Paket Pesta untuk servis berkala mobil selama setahun atau 40 ribu km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengungkapkan di tengah situasi sulit seperti ini, seluruh pihak wajib saling menyokong untuk memberikan stimulus bagi pasar otomotif. Untuk itu, Auto2000 menawarkan program menarik untuk masarakat.

“Auto2000 mengerti kebutuhan konsumen untuk mempunyai mobil baru di tengah situasi sulit akibat wabah virus Covid-19. Oleh karena itu, Auto2000 menawarkan program penjualan yang memberikan kemudahan dan keringanan untuk memperoleh mobil baru dengan praktis, cepat dan menguntungkan,” ujarnya, Jumat (22/5/2020).


Artikel Menarik Lainnya:


Program Menarik Auto2000 untuk Konsumen Selama Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *