PROPAGANDA SEMU KHILAFAH, MASYARAKAT DIHIMBAU WASPADA AGAR TIDAK TERTIPU

nkri-yes-khilafah-no.png
Views: 509
Read Time:1 Minute, 32 Second

PROPAGANDA SEMU KHILAFAH, MASYARAKAT DIHIMBAU WASPADA AGAR TIDAK TERTIPU

20 Views


Read Time:1 Minute, 23 Second

Usaha untuk mempromosikan ideologi khilafah yang sering disuarakan oleh orang-orang dari eks HTI ialah propaganda seperti ini: Saatnya kembali pada fitrah, kembali pada sistem Islam yang solutif. Cuma sistem Islam yang sanggup menjadikan negeri ini mempunyai ketahanan pangan yang kuat. Itu kalau sistem Islam diterapkan secara kafah dalam bingkai khilafah.

Padahal kenyataannya negara Indonesia tercinta sekarang ini telah menjalankan sistem Islam, cuma saja dalam praktiknya tidak diklaim selaku sistem Islam. Cuma nilai-nilai Islam amat terasa dalam praktik keseharian, baik itu di tengah masarakat ataupun dalam pemerintahan, seluruh dapat didapati bersumber dari ajaran Islam.

Contohnya, sekarang ini telah banyak sekali bank syari’ah, pegadaian syari’ah, dll. Juga dalam sistem kenegaraan kita ada DPR, MPR, Presiden, dll, yang kesemuanya ini pada hakekatnya bersumber dari ajaran Islam. Semuanya dulu dibentuk diupayakan oleh para pendahulu bangsa dengan rujukan untuk ajaran Islam. Dan ini dinamis sebab terus diupayakan perbaikannya oleh para generasi penerus agar sistem kenegaraan kita terus menerus jadi lebih baik lagi, tentu tetap dalam bingkai NKRI. Bukan negara Khilafah, sebab NKRI harga mati.

READ  Ada 8 Partai Komunis Malah Berdiri di Negara Islam, Aneh Bukan?

Lalu para pengusung khilafah itu menyerukan untuk kembali untuk fitrah, fitrah macam apa lagi? Bahkan sampai sekarang pun mereka belum dapat mempertunjukkan sistem baku dari pemerintahan khilafah. Bagaimana mereka akan menjalankan sistem kenegaraan yang sekarang tengah gencar mereka promosikan? Ini ialah promosi penipuan, propaganda mereka ialah propaganda semu, atau tidak gamblang.

Seandainya Mendadak mereka sungguh-sungguh sukses mendirikan negara khilafah betapa bingungnya mereka dalam menjalankan sistem pemerintahan. Mereka akan kacau sendiri dan tumpang tindih dengan kepentingan masing-masing kubu di antara mereka. Dapat-bisa mereka terbawa arus dalam tindakan arogansi dan kekejaman sebagaimana negara khilafah ISIS yang arogan, bengis dan bengis. Na’dzubillah mindzaalik! (qa/ummatina)

PROPAGANDA SEMU KHILAFAH, MASYARAKAT DIHIMBAU WASPADA AGAR TIDAK TERTIPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *