Red Bull : Kami Setuju dengan Penundaan Ajang Balapan F1 Sebab Corona

Red Bull : Kami Setuju dengan Penundaan Ajang Balapan F1 Sebab Corona

Warta Batavia – Baru-baru ini, Red Bull menjelaskan setuju dan menyokong dengan penundaaan ajang balapan Formula 1 (F1) yang dikarenakan oleh memburuknya virus corona.

Seperti yang diketahui, F1 telah membatalkan 4 seri balapan ke-1 pada musim 2020. Ke-4 musim tersebut ialah F1 Australia, Bahrain, Tiongkok, dan Vietnam. 

Tidak sampai di situ saja, F1 juga membatalkan ajang F1 Belanda dan Spanyol sebab memburuknya virus corona di Eropa. Menyaksikan hal tersebut, Red Bull melalui Christian Horner, bos Red Bull menjelaskan pihaknya menyokong dan setuju dengan keputusan strategi yang diterapkan.

“Walaupun kami seluruh ingin kembali balapan, tingkat parahnya pandemi global ini terus berubah saban jam,”  ucap Christian Horner. 

“Sebab itu Red Bull Sepakat saban tindakan yang dilaksanakan untuk mengurangi risiko penularan dan menyokong seluruh penundaan balapan yang dinilai Penting,” lanjut Christian Horner seperti dilansir dari Crash. 

“Kesehatan, keamanan, dan keadaan tim, tamu, penggemar, dan perkumpulan lokal yang kami kunjungi ialah prioritas Inti,” imbuhnya. 

Kecuali itu, Red Bull diadukan menutup pabriknya pada 27 Maret dan memajukan liburan musim panas dari Agustus ke Maret dan April untuk memberikan penjagaan untuk semua staf Red Bull.

“Kami mengambil langkah ekstra selaku tim untuk menjaga buruh selama mereka di pabrik,” tegas Christian Horner. 

Artikel Menarik Lainnya:


Red Bull : Kami Setuju dengan Penundaan Ajang Balapan F1 Karena Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *