Relawan-Jokowi-menjawab-Rizal-Ramli-Fadli-Zon.png

Relawan Jokowi ke Rizal Ramli – Fadli Zon Soal Buzzer Sampah

Diposting pada

Jawaban Relawan Jokowi kepada Rizal Ramli dan Fadli Zon : “SAMPAH PECATAN MENTERI YANG GAGAL DAUR ULANG….”

Adakah Buzzer Jokowi…, Kok Dibilang Sampah ?

Saya sendiri tidak paham apakah Jokowi mempunyai buzzer apa tidak. Tapi yang saya tahu bahwa Jokowi hanya mempunyai relawan. Dan relawan tersebut atas kemauan para Relawan sendiri untuk mendukung kinerja Jokowi selama menjadi Presiden RI dua periode, tidak ada paksaan dan tidak ada bayaran.

Relawan Jokowi bekerja siang malam di lapangan dan media sosial saat kampanye. Dan sekarang, karena Jokowi sudah menjadi Presiden RI yang ke dua maka para Relawan Jokowi bekerja di media sosial siang malam untuk memback-up kinerja Jokowi dari serangan-serangan heaters dan dari orang yang ingin menjatuhkannya.

Baca juga : Tekad Jokowi Tarik Uang di Luar Negeri 11.000 Triliun Segera Terwujud !

Kalau ada orang semacam Rizal Ramli dan Fadli Zon yang menyatakan bahwa buzzer Jokowi adalah sampah dan tidak demokratis, itu sama saja mereka mengarah kepada para Relawan Jokowi sebagai sampah. Oke diterima pernyataan anda ex menteri pecatan dan ex wakil ketua DPR.

Jawaban untuk Rizal Ramli

Rizal Ramli, kalau anda katakan kami sampah berarti anda adalah sampah yang gagal untuk didaur ulang yang artinya anda sampah tapi tetap saja sampah. Sebab anda sering mengkritik kebijakan pemerintahan Jokowi dan ketika anda dijadikan menteri lalu apa yang terjadi?

Jokowi : Singapura Was-was dengan Kemajuan Indonesia di Tangan Jokowi !

Anda dipecat di tengah jalan tanpa penjelasan karena anda dianggap sebagai orang yang pinter cari kegaduhan bukan orang yang pintar dalam bekerja dan itu 👉 fakta.

Apalagi dengan perhitungan perhitungan anda soal ekonomi Indonesia saat ini bakal ambruk dan ternyata perhitungan ekonomi anda yang ngawur tersebut meleset. Dan Rupiah menguat dan perkasa.

Itu artinya anda hanya pintar bermain kata untuk menjatuhkan sistem bukan untuk ikut membantu cari solusi kesulitan negara saat ini. Dan sekali lagi berarti anda adalah sampah yang gagal didaur ulang dan anda tetap sampah, mungkin untuk selamanya.

Jawaban untuk Fadli Zon

Fadli Zon, anda tidak perlu mengatakan kami yang membuat destruktif demokrasi. Tapi coba anda mengaca di balik serangan-serangan anda ke pemerintah Jokowi, apakah anda sudah menjalankan demokrasi dengan sebenar-benarnya?

Baca juga : Benarkah Mahasiswa di Jakarta Gelar Demo Tuntut Jokowi Turun Presiden ?

Kalau anda mengatakan: “Jokowi jadi duta mall”, apakah anda sedang menjalankan demokrasi?

Padahal Jokowi bukan untuk membuka mall tapi yang benar adalah Jokowi menginspeksi persiapan new normal. Jadi anda bukan berdemokrasi tapi anda sedang melecehkan Kepala Negara karena dasar dari pernyataan anda adalah berita hoax detikcom.

Sebaiknya anda berdua bikin lagu dangdut deh, dengan judul: “Duo derita tanpa akhir sampah masyarakat”.

10-06-2020

SW Basuki

Relawan Jokowi ke Rizal Ramli – Fadli Zon Soal Buzzer Sampah

Relawan Jokowi ke Rizal Ramli – Fadli Zon Soal Buzzer Sampah

Baca Juga :  Tahukah Anda, Mengapa HTI Dibubarkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *