Connect with us

Hiburan

Respon Yuki Kato Ketika Dibilang Mirip ‘Lisa BLACKPINK’

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Yuki Kato belum lama ini sempat viral di media sosial karena disebut mirip Lisa BLACKPINK.

Yuki Kato pun kegirangan ketika dipanggil oleh seseorang dengan sebutan Lisa BLACKPINK.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini, Yuki Kato pun merasa gemas dengan aksi penggemarnya itu.

Sambil bergurau Yuki Kato menyebut dirinya bukan Lisa BLACKPINK melainkan Teh Lilis.

Advertisement

“Iya katanya (mirip Lisa BLACKPINK), ya ampun gemes banget mereka ya,” ujar Yuki Kato.

“Terus gue nengok lagi haha emang dalam hati pengin jadi Lisa, tapi mohon maaf kalian dapatnya Teh Lilis haha,” lanjut Yuki Kato sambil bergurau.

Kata Yuki Kato, momen itu memang terjadi ketika BLACKPINK menjalani konser di Jakarta.

Yuki Kato pun mengalami hal itu ketika ia sedang hadir di sebuah acara televisi di Pekanbaru.

Menariknya, ketika dipanggil dengan nama Lisa BLACKPINK, Yuki Kato langsung menoleh ke arah penggemarnya dan berjoget ala artis Korea Selatan

Advertisement

Kata Yuki Kato kala itu ia hanya sebatas ingin menghibur orang yang memanggilnya dengan sebutan Lisa BLACKPINK.

“Iya dong, of course, tapi nggak menyangka juga ya kayak maksudnya ya sudah, apa ya. Nggak ada pikiran apa-apa. For fun,” tutur Yuki Kato.

Source: detik.com
Dok : Instagram yukikt

Advertisement
See also  Intip Perayaan Imlek Komika Ernest Prakasa
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *